Goodyear Second Dynamic Simulator, Pengembangan Ban ke Level Baru

Goodyear Second Dynamic Simulator, Pengembangan Ban ke Level Baru

Goodyear Tire & Rubber Company dan VI- Grade mengumumkan rencana pemasangan DiM250 DYNAMIC Driving Simulator yang canggih di Innovation Center Goodyear di Colmar-Berg, Luxembourg. Selain memperkuat pengembangan produk Goodyear di Eropa, simulator mengemudi yang baru ini juga meningkatkan kolaborasi teknis dengan kantor pusatnya di Akron, Ohio, AS, tempat DiM250 lain yang baru saja dioperasikan. Selain itu, kedua pusat inovasi Goodyear menggunakan Simulator COMPACT dari VI-Grade untuk melengkapi proses pengembangan ban virtual.

Goodyear Second Dynamic Simulator, Pengembangan Ban ke Level Baru

Simulator mengemudi memungkinkan pengembangan, pengujian dan validasi sejak awal siklus pengembangan ban model untuk mengidentifikasi ban dengan performa terbaik bahkan sebelum
membangun prototipe pertama. Hal ini sesuai dengan laju proses pengembangan otomotif, untuk mampu menjadi penyedia model ban pada waktu yang tepat jika diminta oleh produsen kendaraan.

Chris Helsel, Wakil Presiden Senior dan Direktur Teknologi, Goodyear mengatakan, kemampuan simulasi ban ini memastikan posisi keunggulan tersendiri bagi kepemimpinan Goodyear di bidang teknologi ban. “Kami selalu berupaya meningkatkan proses pengembangan dan mempertahankan status kami sebagai pemasok pilihan bagi pelanggan,” kata Chris.

Goodyear Second Dynamic Simulator, Pengembangan Ban ke Level Baru

Sementara Guido Bairati, VP Penjualan dan Pemasaran Global mengungkapkan, dengan senang hati kami melaporkan penggunaan Simulator Mengemudi DiM250 DYNAMIC kedua di Goodyear. “Dengan simulator DiM250 dan COMPACT di dua benua, Goodyear sekarang berada di garis terdepan dalam pengembangan ban virtual dan memperoleh keunggulan kompetitif yang signifikan dalam hal kolaborasi dengan OEM otomotif dan pengembangan produk yang dipercepat,” ungkap Guido.

KOMENTAR (0)