Hadir di Medan, Wuling Cortez Dibanderol Mulai Rp 229 Juta

Hadir di Medan, Wuling Cortez Dibanderol Mulai Rp 229 Juta Setelah Kota Makassar, Wuling Motors (Wuling) kembali memperkenalkan mobil produksi kedua mereka, yaitu Cortez di Kota Medan.

Hadir di Medan, Wuling Cortez Dibanderol Mulai Rp 229 Juta Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengatakan, Medan merupakan pasar otomotif yang potensial dan terus berkembang di pulau Sumatra. Dengan kehadiran Wuling Cortez, diharapkan konsumen Sumatera Utara dapat memiliki pilihan baru. “Kami optimis Cortez dapat menjadi pilihan baru, yang pastinya didukung dengan fitur yang lengkap dan harga yang kompetitif,” kata  Dian dalam keterangan resminya yang diterima otoblitz.

Hadir di Medan, Wuling Cortez Dibanderol Mulai Rp 229 Juta PT Arista Jaya Lestari, mitra diler Wuling di Sumatra Utara membandrol Wuling Cortez tipe paling rendah mulai dari Rp 229.500.00 sampai dengan tipe tertinggi Rp 275.500.000 (on the road) Medan. 

Hadir di Medan, Wuling Cortez Dibanderol Mulai Rp 229 Juta Selain itu, selama pameran yang berlangsung di Atrium Plaza Medan Fair, pelanggan yang melakukan pembelian akan mendapatkan beberapa program promo menarik. 

Hadir di Medan, Wuling Cortez Dibanderol Mulai Rp 229 Juta Mulai dari perpanjangan garansi umum menjadi 5 Tahun atau 100.000 Km, bunga 0% untuk tenor 6 bulan dan 12 bulan dan hadiah langsung untuk pembelian selama acara. **Agus Budi/Foto-foto: dok otoblitz.net

TAGS

KOMENTAR (0)