‘Hino Dutro Safety Driving Competition’ Digelar di Manado

'Hino Dutro Safety Driving Competition' Digelar di Manado

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus melanjutkan kampanye keselamatan berkendara kepada para pengemudi khususnya kendaraan truk melalui ‘Hino Dutro Safety Driving Competition 2017‘. Bekerjasama dengan dealer resmi untuk area Sulawesi Utara, PT Nenggapratama Internusantara (NPI), Manado menjadi kota kelima dalam roadshow kampanye keselamatan berkendara ini.

Digelar di kawasan Megamas, Jl Pierre Tendean Boulevard, Manado, Sulawesi Utara, kompetisi Hino Dutro Safety Driving Competition 2017 ini mengundang 60 pengemudi dari kustomer Hino yang datang dari berbagai segmen bisnis di Sulawesi Utara.

'Hino Dutro Safety Driving Competition' Digelar di Manado

Mengangkat tema ‘Handal Pengemudinya, Aman dan Maksimal Bisnisnya‘, kompetisi safety driving ini digelar dengan terbagi menjadi dua bagian tes. Pada hari pertama, pengemudi dites tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan tanda rambu–rambu lalu lintas.

Setelah itu, 10 pengemudi terbaik dari hasil tes ini akan melanjutkan kompetisi di hari kedua, untuk inspection test dan skill test berupa zig–zag forward dan backward serta reverse parking.

'Hino Dutro Safety Driving Competition' Digelar di Manado

Pada kompetisi Hino Dutro Safety Driving di Manado kali ini keluarlah pemenang pertama Melcky Olii dari PT Kawanua Bunaken, sementara posisi kedua ditempati oleh Denny W Alow dari PT Rajawali Lintas Abadi dan juara tiga disabet oleh Wensi Tiwow dari UD Virginia Tomohon.

“Kami ingin para pengemudi truk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan terus membudayakan keselamatan, untuk itulah acara ini kami gelar. Selain itu, melalui test yang ada kami ingin kebiasaan sehari–hari seperti para pengemudi mengecek terlebih dahulu kendaraan sebelum menggunakannya, mempergunakan perlengkapan keselamatan dalam setiap berkendaraan akan terus dijalankan oleh mereka,” ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT HMSI, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Selasa (7/11).

'Hino Dutro Safety Driving Competition' Digelar di Manado

Bertepatan dengan Hino Dutro Safety Driving Competition, pada malam hari penyelenggaraan turut digelar peluncuran Hino New Dutro, bertempat di Hotel Grand Palace, Manado. Hino New Dutro merupakan generasi terbaru yang menggantikan Dutro generasi sebelumnya, yang merupakan tipe light duty truck atau kelas truk ringan. Hino New Dutro saat ini memiliki 16 model baru, didalamnya terdapat 4 model tambahan dari generasi sebelumnya yang hanya terdapat 12 model.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh kustomer Hino di Sulawesi Utara, karena mereka sangat percaya dan loyal terhadap Hino, ini dapat dilihat dari perolehan market share kami yang tinggi di area ini,” ujar Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi PT HMSI.

'Hino Dutro Safety Driving Competition' Digelar di Manado

“Untuk itu, kami akan terus berusaha memberikan layanan Hino Total Support kepada kustomer setia disini, agar bisnis mereka dapat terus berjalan dengan baik,” pungkasnya. **MS/ Foto-foto: Dok. HMSI

TAGS

KOMENTAR (0)