Hino Indonesia Untuk Sementara Stop Produksi

Hino Indonesia Untuk Sementara Stop Produksi

Pandemi COVID-19 ternyata berdampak penurunan penjualan kendaraan niaga di Indonesia. Kondisi tersebut mendorong PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) untuk melakukan penghentian sementara kegiatan produksi mulai  8 Mei 2020. Masa penghentian produksi terhitung mulai 8 Mei 2020 sampai dengan 5 Juni 2020.

Hino Indonesia Untuk Sementara Stop Produksi

Walau produksi dihentikan, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) menjamin stok kendaran Hino tetap aman untuk memenuhi permintaan konsumen. Sebab jadwal  produksi sudah disesuaikan dengan tingkat kebutuhan dan prioritas tipe produk yang diperlukan konsumen. Selain itu dealer Hino tetap beroperasi untuk melayani  penjualan,  perawatan maupun penyediaan suku cadang. Demi memberikan ketenangan bagi konsumen dan karyawan, kegiatan operasional  dipantau secara ketat agar memenuhi regulasi physical distancing.

Hino Indonesia Untuk Sementara Stop Produksi

Untuk membantu kelancaran  bisnis konsumen, Hino Indonesia konsisten memberikan program layanan purna jual yang lebih ekonomis  berupa servis berkala kelipatan 10K, extra diskon  37% untuk baterai orisinal,  gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli dan gratis layanan home service. Ada juga program servis hemat  terawat untuk perbaikan dan overhaul, diskon  45% (suku cadang) dan diskon 20% (jasa servis). Tidak hanya promo servis berkala, Hino Indonesia juga menyediakan  promo diskon strainer kit menjadi  Rp 900.000. Perangkat strainer  berfungsi memperpanjang usia pakai filter solar dengan pemakaian bahan bakar B30.

 

 

 

 

 

 

KOMENTAR (0)