HOCY Sukses Gelar Munas Pertamanya

HOCY Sukses Gelar Munas Pertamanya

Honda Odyssey Community sukses menggelar Munas pertamanya di Putri Gunung Hotel Lembang, Bandung pada 28 November 2015 lalu. Gandhi “Doel” Nugroho terpilih kembali sebagai ketua umum.

“Alhamdulillah saya terpilih kembali Sebagai Ketua Umum sebagai calon tunggal dengan cara Voting Setuju atau Tidak Setuju dari wakil masing2 daerah yang hadir di Sidang Pleno Munas HOCY,” kata pria yang biasa disapa om Doel ini.

HOCY Sukses Gelar Munas Pertamanya

Munas yang dihadiri kurang lebih 40 mobil dengan jumlah personil kurang lebih 100 orang itu berasal dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya – Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (mewakili HOCY Jabodetabek), Cilegon (mewakili HOCY Cipasera), Balikpapan (mewakili HOCY Kaltim), Semarang, Magelang, Jogjakarta (mewakili HOCY JatengDIY), Lamongan, Surabaya (Mewakili HOCY Jatim), Bandar Lampung (Mewakili HOCY Lampung), Soreang, Ciwidey, Antapani (Mewakili HOCY Bandung).

Setelah Agenda Rapat Munas pada malam harinya HOCY mengadakan acara ramah tamah dan pembacaan susunan pengurus hasil dari Sidang Formatur pembentukan pengurus 2015 – 2017.

Om Doel mengatakan, dengan kembali terpilihnya ia menjadi ketum HOCY merupakan sebuah amanah yang besar. “Perasaannya mungkin ini menjadi sebuah amanah yg besar mengingat HOCY menjadi Komunitas yang semakin besar dan pasti tanggung jawab menjaga amanah ini juga semakin besar,” paparnya.

HOCY Sukses Gelar Munas Pertamanya

HOCY nampaknya berkembang menjadi komunitas yang besar, terbukti dengan 1st Anniversary, komunitas mobil ini sukses mengadakan munas yang dihadiri oleh keluarga HOCY Namun om Doel mengatakan setelah munas ini banyak PR yang akan menunggu, dari mulai Baksos, Musda daerah, dan banyak acara lain akan menyusul secepetnya dan dibentuk panitianya.

“Harapan saya kedepan bisa membangun HOCY menjadi sebuah komunitas yg disegani di Indonesia yg tetap rendah hati tidak berubah seperti awal terbentuknya HOCY di 2014,” paparnya. HOCY menurutnya memang terbentuk dari asas kebersamaan yg mengedepankan keluarga tetap menjadi yang nomor satu.

TAGS

KOMENTAR (0)