Honda 2030 Vision jadi Target Takahiro Hachigo

Honda 2030 Vision jadi Target Takahiro Hachigo

Saat pembukaan Tokyo Motor Show 2019, Rabu (23/10) dan bersiap meluncurkan produk konsep dan mobil andalan All New Honda Fit/Jazz yang telah terjual lebih dari 7,5 juta unit di seluruh dunia sejak tahun 2001, Honda CEO Takahiro Hachigo menyatakan kesiapan strategi masa depan Honda 2030 Vision.

Dirinya mengutarakan bahwa elektrifikasi dan sumber energi adalah faktor kunci yang akan memungkinkan untuk memenuhi Honda 2030 Vision dan memperluas potensi kehidupan masyarakat.

Berusaha keras untuk membantu setiap orang dalam kehidupan sehari-hari, Honda telah melakukan langkah elektrifikasi melalui produk mobil selama lebih dari 20 tahun, dan pada saat yang sama, telah mengembangkan produk yang menghasilkan tenaga dan energi, seperti generator dan mesin lainnya.

Honda 2030 Vision jadi Target Takahiro Hachigo

Selain itu, Honda telah memperkenalkan teknologi yang menghubungkan produk melalui energi dan listrik, seperti Power Exporter 9000 yang memungkinkan output eksternal dari listrik yang dihasilkan oleh kendaraan, dan Honda Mobile Power Pack, baterai portabel dan dapat ditukar yang membuatnya mudah untuk digunakan. Semua orang akan membawa listrik bersama mereka.

Dengan teknologi tersebut, Honda telah menciptakan siklus “menghasilkan energi, menggunakan energi, dan menghubungkan dengan energi.” Dan di tahun-tahun mendatang, Honda akan semakin meningkatkan siklus ini dan menghubungkan mobilitas dan kehidupan sehari-hari dengan lancar. Dengan itu, Honda akan menciptakan nilai baru yang hanya dapat diciptakan dan disumbangkan oleh Honda untuk mewujudkan masyarakat yang bebas karbon.

Honda 2030 Vision jadi Target Takahiro Hachigo

Teknologi elektrifikasi efisiensi tinggi Honda, termasuk teknologi manajemen energi, akan memungkinkan Honda menciptakan nilai untuk mobilitas dan kehidupan sehari-hari manusia. Dan Honda akan mengembangkan komunikasi yang konsisten dari produk dan teknologi tersebut dengan julukan “Honda e: TECHNOLOGY.”

Honda ingin menawarkan nilai baru yang unik hanya untuk Honda bagi pelanggan yang menggunakan sepeda motor, mobil, dan produk listrik yang ditenagai oleh listrik atau bentuk energi lainnya. Dengan melakukan hal itu, Honda ingin menginspirasi orang, memberikan senyum di wajah orang dan menjadi mitra dalam membuat kehidupan sehari-hari mereka lebih menyenangkan. Ini adalah hasrat yang diwakili oleh nama baru – Honda e: TECHNOLOGY.

Di bidang permobilan, Honda telah lebih jauh mengembangkan teknologi elektrifikasi yang menjadi bagian inti, yaitu, sistem hybrid 2-motor efisiensi tinggi dengan penghematan bahan bakar yang sangat baik, sehingga sekarang dapat diterapkan pada kendaraan berukuran kecil juga.

Honda 2030 Vision jadi Target Takahiro Hachigo

Di bawah payung Honda e: TECHNOLOGY, menetapkan nama komunikasi – e: HEV – untuk sistem hybrid kami untuk era baru ini, untuk kendaraan yang sebagian besar digerakkan oleh motor listrik. Termasuk All-new Fit dan All-new Accord yang dijadwalkan akan diperkenalkan ke pasar Jepang pada bulan Februari tahun depan, Honda akan mulai mengembangkan komunikasi untuk menyampaikan keunggulan dari model e: HEV. Dengan ini e: HEV sebagai kekuatan pendorong utama, Honda akan lebih mempercepat inisiatifnya untuk elektrifikasi dua pertiga dari penjualan unit mobil globalnya pada tahun 2030.

Pada tahun 2020, Honda akan memulai penjualan Honda e di Jepang, komuter perkotaan berorientasi masa depan, yang diusulkan oleh Honda sebagai produk mobilitas yang akan memperluas potensi kehidupan masyarakat. Honda e adalah model EV berdedikasi yang dikembangkan berdasarkan visi kami tentang mobil seperti apa yang akan terlihat 10 tahun dari sekarang.

Honda e kompatibel dengan sistem pengisian dan sumber energi, dan pengguna dapat menikmati pengalaman langsung pertukaran energi. Selain itu, Honda e dilengkapi dengan Honda Personal Assistant, yang menggunakan teknologi AI asli Honda untuk memberikan informasi yang sesuai melalui percakapan alami dengan pengguna. Kendaraan ini akan memungkinkan pengguna untuk mengalami pratinjau kehidupan masa depan di mana mobil mereka terhubung secara mulus dengan masyarakat dan kehidupan sehari-hari mereka.

Honda 2030 Vision jadi Target Takahiro Hachigo

Di bidang sepeda motor, Honda juga akan mengejar elektrifikasi dengan Honda e: TECHNOLOGY, terutama dengan sepeda motor yang digunakan untuk bisnis yang digunakan untuk layanan pengiriman. Hari ini, Honda akan memamerkan perdana dunia skuter listrik Benly e: skuter listrik dan Gyro e: listrik skuter roda tiga yang ditenagai oleh Honda Mobile Power Pack, baterai portabel dan dapat ditukar yang memungkinkan pertukaran baterai dengan mudah di stasiun pengiriman mereka.

Dengan merangsek di sepeda motor sebagai andalan pebisnis yang Honda lihat banyak dalam kehidupan sehari-hari, Honda ingin menawarkan lingkungan yang lebih tenang dan lebih bersih untuk kehidupan orang sehari-hari dan pada saat yang sama, juga ingin berkontribusi pada kebahagiaan orang yang bekerja.

Benly e: dijadwalkan mulai dijual pada musim semi mendatang, dan Honda akan mulai menawarkan layanan terhubung untuk pelanggan sepeda motor kami pada waktu yang sama. Layanan terkoneksi ini, yang mencakup layanan pengingat perawatan kendaraan, akan menghubungkan langsung ke pelanggan, yang merupakan pemilik bisnis dalam hal ini, dan skuter dan sepeda motor mereka, dan juga Honda, yang selanjutnya akan meningkatkan keamanan dan rasa kepastian bagi pelanggan yang menggunakan produk untuk keperluan bisnis mereka.

Dengan menghubungkan produk sepeda motor dan mobil listrik ini melalui produk listrik dan energi Honda, dapat lebih lanjut memajukan penciptaan nilai lebih untuk mobilitas dan kehidupan manusia sehari-hari, dan Honda akan terus mengusulkan dunia baru yang hanya dapat diciptakan dengan Honda e: TECHNOLOGY. [KCH]

KOMENTAR (0)