Honda Ajak Anak Muda Raih Mimpi Lewat Brio Music Project #2

Honda Ajak Anak Muda Raih Mimpi Lewat Brio Music Project #2

Setelah sukses menggelar kompetisi yang pertama  pada tahun 2019, PT Honda Prospect Motor kembali mengajak kaum milenial untuk  beradu kreativitas dalam bermusik melalui ajang Brio Music Project #2. Kompetisi ini  merupakan ajang pencarian bakat secara online untuk menciptakan lirik lagu orisinil  yang akan menjadi materi promosi dari Honda Brio.  

Mengusung tema “Drive Your Dream”, Brio Music Project ditujukan bagi generasi muda  yang memiliki passion dalam bermusik. Kompetisi ini dapat diikuti oleh grup musik maksimal beranggotakan 5 orang atau pun individual.

Honda Ajak Anak Muda Raih Mimpi Lewat Brio Music Project #2

Untuk ajang Brio Music Project  #2, para peserta diharuskan untuk menciptakan lirik lagu sekreatif mungkin dan  melakukan remix reel atau berduet dengan menggunakan template video musik yang  telah diunggah di reel akun Instagram @hondaisme

Untuk membuat video musik yang dijadikan template di ajang ini, Honda berkolaborasi  dengan Jevin Julian, musisi muda Indonesia dengan berbagai prestasi antara lain pada  ajang AMI Awards 2021. Untuk BMP #2, Jevin Julian telah menciptakan instrumen musik dengan aransemen yang up beat, sesuai dengan selera musik anak muda yang  cocok untuk digunakan pada kompetisi ini. Jevin Julian pun akan menjadi juri, mentor,  sekaligus produser musik dari kontes musik BMP#2 kali ini. 

Honda Ajak Anak Muda Raih Mimpi Lewat Brio Music Project #2

Pemenang pertama dari BMP #2 akan mendapatkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 45 juta, dimana juara pertama akan mendapatkan Rp 20 juta, juara kedua Rp 15  juta, dan juara ketiga Rp 10 juta. Pemenang pertama juga akan mendapatkan coaching personal dan berkolaborasi menciptakan musik bersama dengan Jevin Julian untuk  Honda Brio. 

Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT Honda  Prospect Motor mengatakan, “Seperti yang diketahui, Honda Brio merupakan produk  yang memiliki target market anak muda. Fitur serta desain dari Honda Brio juga dapat  mendukung anak muda untuk beraktivitas dan memenuhi gaya hidup mereka yang aktif.

Honda Ajak Anak Muda Raih Mimpi Lewat Brio Music Project #2

Kegiatan seperti Brio Music Project kami hadirkan kembali untuk dapat mendukung anak-anak muda mengembangkan bakatnya dan mengasah kreativitas mereka dalam  platform digital yang juga sudah semakin populer di kalangan anak muda. Kami harap  dengan adanya BMP #2 ini, bakat-bakat tersebut dapat tersalurkan dengan baik dalam  platform yang sesuai.” 

KOMENTAR (0)