Honda Premium Matic Day Ikut Ramaikan HUT Jabar ke-74

Honda Premium Matic Day Ikut Ramaikan HUT Jabar ke-74

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat kembali menggelar Honda Premium Matic Day 2019 di Gedung Sate, Bandung (1-3 November 2019).

Gelaran tersebut bersamaan dengan West Java Festival (WJF) 2019, salah satu agenda kegiatan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang beriringan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Jawa Barat ke-74.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Honda Matic Premium Day Bandung digelar bertepatan dengan penyelenggaraan acara West Java Festival yang diselenggarakan oleh Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat. Melalui acara ini, kami ingin turut serta memeriahkan acara WJF dan bersama-sama memperingati HUT Jabar ke-74 bersama seluruh warga Jawa Barat.

Honda Premium Matic Day Ikut Ramaikan HUT Jabar ke-74

“Dalam acara ini, pengunjung juga dapat mengenal lebih dekat jajaran matic premium Honda, seperti Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, Honda ADV 150, dan Honda Forza,” ujar Lerri.

DAM juga menggelar beberapa rangkaian aktivitas menarik untuk para pengunjung yang hadir seperti hybrid technology talkshow, smart key challenge, modification class community, gathering komunitas, freestyle basketball battle, photo competition, e-sport competition, hingga test ride berhadiah. Untuk menambah kemeriahan acara, DAM menghadirkan grup Band Club Eighties yang siap mengisi panggung hiburan menemani ribuan pengunjung yang hadir di booth Honda.

Pengunjung yang hadir ke booth Honda Matic Premium Day di Bandung berkesempatan untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya melalui program Servis Ekonomis selama acara berlangsung. Hadirnya layanan program servis ini sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, Honda ADV 150, dan Honda Forza selama acara berlangsung.

Honda Premium Matic Day Ikut Ramaikan HUT Jabar ke-74

Sementara itu, Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar, Iwan Darmawan mengungkapkan sepeda motor Honda merupakan brand otomotif yang sangat masif dalam mendukung perekonomian masyarakat yang kebijakannya sangat pro pada masyarakat terutama kelompok usaha kecil.

“Provinsi Jawa Barat memiliki portofolio pariwisata yaitu Nomadic Traveler dengan konsep petualang. Kehadiran PT Daya Adicipta Motora sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, selain memeriahkan West Java Festival 2019 juga turut serta mendukung berkembangnya wisata petualangan khususnya untuk wisata otomotif di Jawa Barat,” tuntas Iwan.

KOMENTAR (0)