HSR Wheel Siapkan Pelek Khusus Untuk Brand Ambassadornya

HSR Wheel Siapkan Pelek Khusus Untuk Brand Ambassadornya

HSR Wheel, sebagai salah satu brand pelek asli Indonesia telah menghadirkan berbagai produk yang sangat diminati oleh para pecinta otomotif tanah air, terutama mereka yang gemar akan modifikasi maupun balap.

Nah, untuk terus melangkah lebih jauh di dunia otomotif Indonesia, HSR Wheel menghadirkan tiga Brand Ambassador yang memiliki berbagai background dan spesialisasi berbeda di bidang otomotif, mulai dari Drifter, Pembalap hingga Car Enthusiast.

HSR Wheel juga melengkapi mereka bertiga dengan sebuah series pelek yang didesain khusus dengan kebutuhan setiap personal. Untuk drifter, HSR Wheel menyediakan produk RAI-S Seriesnya. Sementara untuk pembalap, HSR Wheel menyiapkan FE Series. Sedangkan HRN Series mereka siapkan untuk Car Enthusiast.

HSR Wheel Siapkan Pelek Khusus Untuk Brand Ambassadornya

Berbicara soal RAI-S Series, kita wajib mengetahui ada tiga varian didalamnya, diantaranya adalah HSR RAI-S1, HSR RAI-S2, dan HSR RAI-S3. Memiliki arti ‘Kepercayaan Kekuatan’, HSR RAI-S1 ini memiliki kelebihan tersendiri, sehingga sangat cocok digunakan oleh seorang drifter, seperti Akbar Rais.

Desain pelek selanjutnya adalah RAI-S2. Sebuah produk yang memiliki desain dari hasil lomba yang HSR Wheel gelar beberapa waktu lalu. Pelek yang di desain oleh Riki Prya Tamano ini mengusung konsep layaknya matahari.

Lalu model terakhir ada pelek HSR RAI-S3 yang diproduksi khusus dan hanya menghadirkan versi Forged dari RAI-S3 saja yang bisa dipesan secara khusus. Namun karena banyaknya permintaan pasar, HSR RAI-S3 akhirnya dibuatkan versi casting agar bisa menjangkau seluruh kalangan.

HSR Wheel Siapkan Pelek Khusus Untuk Brand Ambassadornya

Beralih ke FE Series yang desain peleknya tidak ditentukan oleh tim RnD HSR, melainkan dipilih melalui sebuah kompetisi desain pada Maret 2021 silam. Dari kompetisi tersebut, terpilih pemenang atas nama Ryan Giffary yang menyebut bahwa HSR FE-01 ini adalah perpaduan antara sporty dan juga elegan. Hasil desainnya pun berhasil membuat Fitra Eri kepincut dan memasang di mobil kesayangannya, yaitu Mazda Miata.

Tidak seperti dua varian diatas, produk HSR Wheel lainnya, yaitu HRN Series. Varian ini sendiri memiliki desain yang timeless dan bobot relatif ringan, karena menggunakan material Forged. HSR Wheel menjamin kekuatan produknya meski menawarkan bobot ringan yang dapat tercapai dengan teknik forging.

HSR Wheel Siapkan Pelek Khusus Untuk Brand Ambassadornya

Pelek model tersebutlah yang saat ini menjadi titik fokus seorang Haruns Maharbina yang sangat dikenal, khususnya pada komunitas Cambergang Indonesia. Dirinya pun diangkat sebagai Brand Ambassador terbaru dari HSR Wheel yang berfokus pada pelek-pelek premium dan kustom dari HSR Forged.

Sekedar informasi, slain menjadi brand pelek mobil asli Indonesia, HSR Wheel juga memproduksi aksesori kaki-kaki lainnya sebagai penunjang tampilan serta keamanan saat berkendara. Diantaranya ada HSR Spring (lowering kit) dan juga BBK (Big Brake Kit).

HSR Wheel Siapkan Pelek Khusus Untuk Brand Ambassadornya

Lowering kit sendiri berfungsi untuk merubah ketinggian mobil sesuai dengan keinginan masing-masing pengguna. Untuk memenuhi kebutuhan modifikator, HSR Spring sudah didesain dengan mengedepankan faktor keamanan dan kenyamanan pengguna saat berkendara. Dengan HSR Spring, mobil akan tampil lebih upgrade tanpa perlu mengorbankan sektor krusial.

Sementara untuk memaksimalkan pengereman mobil, HSR Wheel menghadirkan Big Brake Kit yang memiliki kelebihan dapat meningkatkan performa pengereman hingga 40%-60% dari standarnya. HSR Spring dan juga BBK HSR ini bisa didapatkan melalui dealer resmi HSR Wheel yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

KOMENTAR (0)