Hyundai CRETA Jadi Produk Terlaris Hyundai Selama Pameran GIIAS 2021

Hyundai CRETA Jadi Produk Terlaris Hyundai Selama Pameran GIIAS 2021

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan sebanyak 1.477 surat pemesanan kendaraan (SPK) pada perhelatan GIIAS 2021. Hyundai CRETA berhasil menjadi produk terlaris dengan 670 SPK disusul Palisade dengan 420 SPK. Kemudian tak ketinggalan mobil listrik Hyundai juga dipesan lebih dari 100 unit. Selain itu, Hyundai juga mendapatkan beberapa penghargaan di ajang GIIAS 2021; Favorite Passenger Car Booth >1,900 meter persegi; dan KONA Electric sebagai Favorite Special Exhibit Electric Car.

Hyundai CRETA Jadi Produk Terlaris Hyundai Selama Pameran GIIAS 2021

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung GIIAS 2021 di kehadiran pertama kami di ajang otomotif terbesar di Indonesia. Kami telah melakukan lompatan besar untuk menjadi salah satu brand terdepan di Indonesia. Selain itu, Hyundai berhasil membangun brand image sebagai pemimpin untuk mobil listrik dan juga produk otomotif yang futuristik. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami dan semua mitra kami atas pencapaian ini. Sebagai brand yang menitikberatkan customer-centric, Hyundai akan tetap berusaha untuk terus memaksimalkan kepuasan pelanggan.”

Hyundai CRETA Jadi Produk Terlaris Hyundai Selama Pameran GIIAS 2021

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Kami percaya bahwa pencapaian kami tidak terlepas dari dukungan pelanggan kami yang terus memberi masukkan yang berharga. Kami sangat senang dengan hasil yang kami dapatkan khususnya untuk Hyundai CRETA yang memperoleh hampir 50% dari total penjualan produk Hyundai, ini menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap produk pertama Hyundai yang kami produksi di Indonesia. Hasil ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia.”

Selain itu, HMID menawarkan banyak pameran dan area interaktif yang dapat dinikmati oleh hampir 150.000 pengunjung booth Hyundai, seperti Hyundai Bluelink, My Own CRETA, Hyundai x Chelsea Game Zone, Hyundai x BTS Interactive Photobooth, E-GMP, Visualisasi Pabrik Manufaktur Hyundai Motor di Indonesia, area Before-Service, dan jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia. Di ajang ini, HMID menyediakan lahan seluas 2.479 m2 dan menjadikan Hyundai sebagai booth terbesar di GIIAS 2021. Selain pameran di Booth Hyundai di Hall 5-6, Hyundai juga menghadirkan Hyundai Service Point di area parkir Hall 10.

KOMENTAR (0)