Hyundai Motors Luncurkan ‘Driving Meaningful Innovation’

Hyundai Motors Luncurkan 'Driving Meaningful Innovation'

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan brand campaign atau kampanye brand bertajuk “Driving Meaningful Innovation” sebagai manifestasi dari kehadiran Hyundai di Indonesia yang membawa visi Progress for Humanity.

Brand campaign ini siap menjadi langkah Hyundai dalam membangun mobilitas masa depan. Kampanye terbaru dari Hyundai Motors Indonesia ini akan semakin memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif di Indonesia.

Hyundai Motors Luncurkan 'Driving Meaningful Innovation'  SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, “Brand Campaign ‘Driving Meaningful Innovation’ merupakan sebuah wujud pemikiran yang mendasari gagasan tentang mobilitas masa depan dan kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kami memahami bahwa saat ini, masyarakat membutuhkan hidup yang berkualitas dan penuh makna untuk memaksimalkan waktu yang dimiliki. Berlandaskan pada hal tersebut, Hyundai Motors Indonesia memperluas perannya di luar sektor transportasi otomotif dan berkomitmen membawa masa depan mobilitas ke Indonesia dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat.”

Inisiatif HMID dalam memaparkan visi global Hyundai juga dihadirkan lewat sebuah video brand campaign yang memperlihatkan berbagai inovasi yang telah dan akan direalisasikan di pasar Indonesia, di mana video tersebut bisa ditonton melalui kanal Youtube Hyundai Motors Indonesia.

KOMENTAR (0)