Hyundai Service Point Hadir Di Summarecon Mall Bekasi

Hyundai Service Point Hadir Di Summarecon Mall Bekasi

Setelah sukses membawa program Hyundai Service Point yang memperkenalkan layanan before-service atau pra-servis di beberapa kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Surabaya, Bandung, hingga Makassar, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kini melanjutkan dan memperluas cakupan area layanan perawatan kendaraan yang inovatif ini di kota Bekasi, Jawa Barat.

Hyundai Service Point saat ini diselenggarakan di Area Parkir Downtown, Summarecon Mall Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, dan beroperasi pada tanggal 20 – 24 Oktober 2021 dari pukul 10.00 – 19.00 WIB.

Hyundai Service Point Hadir Di Summarecon Mall Bekasi

Layanan before-service menerapkan proses diagnosa mobil secara menyeluruh dan dengan pendekatan pra-servis berstandar global dari Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan perawatan mobil secara berkala atau perbaikan di bengkel resmi. Di sisi lain, Program Hyundai Service Point yang menaungi layanan before-service ini sejak awal menjadi bagian dari layanan purna jual ‘Hyundai Datang Ke Mana Saja’ dan tidak hanya dapat dinikmati oleh pengguna mobil Hyundai, tapi juga berlaku bagi berbagai merek kendaraan lainnya.

Hyundai Service Point memiliki konsep servis ringan termasuk penggantian oli, dan waterless car wash. Tidak hanya itu, Hyundai juga mempersiapkan berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti: ruang tunggu yang nyaman, serta koneksi internet saat menunggu mobil diperiksa oleh para teknisi Hyundai. Di perhelatan Hyundai Service Point di Bekasi kali ini, HMID juga memberikan 3 tambahan layanan untuk pelanggan termasuk fogging disinfektan untuk mobil, pengisian nitrogen, dan uji emisi.

Hyundai Service Point Hadir Di Summarecon Mall Bekasi

Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, turut menjelaskan, “Program Hyundai Service Point ini perlu dihadirkan agar para pelanggan dapat melihat betapa penting dan bermanfaatnya pelayanan berstandar global dari Hyundai ini. Meskipun begitu, perlu kami sampaikan bahwa Hyundai Service Point pastinya tidak menggantikan peran bengkel resmi, namun esensi dari layanan before-service adalah sebagai proses pengecekan, sehingga kemudian dapat membantu pelanggan untuk memperoleh hasil perawatan atau perbaikan yang lebih maksimal lagi saat mengunjungi bengkel resmi. Penyelenggaraan Hyundai Service Point yang terintegrasi dengan program Hyundai Datang Ke Mana Saja ini merupakan wujud realisasi dari komitmen Hyundai sebagai produsen mobil yang selalu mengedepankan pelayanan kepada pelanggan setianya.”

Program Hyundai Service Point mencakup beberapa layanan seperti:

Gratis pengecekan Multi Inspection*
Gratis Premium Waterless Carwash*
Pengecekan dan pengisian tekanan angin ban*
Gratis pengisian tekanan angin menggunakan nitrogen*
Gratis fogging disinfektan mobil*
Gratis uji emisi*
Gratis 2 liter untuk penggantian oli**
Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)
Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum 1 juta rupiah) untuk kunjungan servis berikutnya.

Para pengguna mobil di area Bekasi dapat menikmati layanan before-service di Hyundai Service Point secara gratis dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui https://bit.ly/HyundaiServicePoint-SMB atau menghubungi nomor 0895 1887 8878. Informasi mengenai lokasi Hyundai Service Point selanjutnya akan diinformasikan secara berkala di situs resmi Hyundai Motors Indonesia www.hyundai.com/id/id.

KOMENTAR (0)