IIMS 2017 Kembali Hadirkan ‘Retro Classic Contest and Display’

IIMS 2017 Kembali Hadirkan 'Retro Classic Contest and Display'

Hanya tinggal sekitar 40 hari lagi, di penghujung bulan April mendatang pesta kegembiraan para penggemar otomotif Tanah Air yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan segera dibuka.

Tema besar ‘The Essence of Motor Show‘ dengan sentuhan ‘Carnival‘ menjanjikan hadirnya kemeriahan, kegembiraan dan semangat yang berbeda bagi para peserta dan pengunjung yang akan hadir ke Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2017 Kembali Hadirkan 'Retro Classic Contest and Display'

Sesuai dengan tema spesifik ‘Carnival‘ yang diusung, seluruh kemeriahan tersebut akan menjadikan setiap sudut IIMS 2017 tampil menarik khas karnaval otomotif. Sebuah koridor dengan tema ‘Old Town‘ akan dibangun di area outdoor yang berlokasi tepat setelah pintu masuk utama IIMS 2017.

“Sepanjang koridor tersebut akan dihadirkan fasad ala ‘old town city‘ yang gemerlap dan rencananya, semua kegiatan yang diselenggarakan di IIMS 2017 akan melakukan parade di koridor tersebut,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2017, dalam rilis yang diterima Otoblitzclassic, Minggu (19/3).

IIMS 2017 Kembali Hadirkan 'Retro Classic Contest and Display'

Yang lebih menariknya, gelaran IIMS 2017 nanti juga bakal kembali menyuguhkan ajang Retro Classic Contest and Display. Seperti tahun sebelumnya, acara ini akan dimeriahkan oleh parade mobil-mobil retro dan klasik dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Berbagai komunitas penggemar mobil retro dan klasik pun diundang untuk turut berpartisipasi dalam acara ini.

“Kami merangkul seluruh komunitas otomotif yang ada di Indonesia untuk turut serta memeriahkan IIMS 2017, termasuk dari komunitas retro dan klasik. Sehingga, disini tak hanya pameran mobil-mobil baru saja yang ditampilkan, namun juga menampilkan mobil-mobil klasik dan retro yang merupakan salah satu esensi budaya otomotif,” jelas Hendra.

IIMS 2017 Kembali Hadirkan 'Retro Classic Contest and Display'

Puncak gelaran IIMS Retro Classic Contest and Display ini bakal digelar pada tanggal 30 April & 1 Mei 2017. IIMS 2017 sendiri akan berlangsung mulai 27 April-7 Mei 2017 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, dengan harga tiket masuk IIMS 2017 Rp 40.000 (weekdays) dan Rp 60.000 (weekend). **MS/ Foto-foto: Dok. Dyandra/ Dok. Otoblitzclassic

TAGS

KOMENTAR (0)