IIMS Hybrid 2021, MMKSI Mampu Catatkan 980 SPK

IIMS Hybrid 2021, MMKSI Mampu Catatkan 980 SPK

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meraih hasil positif selama mengikuti IIMS Hybrid 2021, dimana selama 11 hari keikutsertaannya, pabrikan asal Jepang ini berhasil membukukan Surat Pesanan Kendaraan (SPK) mencapai 980 unit. Angka tersebut pun melebihi target di awal yang hanya 600 unit. Tidak hanya SPK, PT MMKSI juga berhasil mengumpulkan prospek konsumen baik dari pengunjung pameran offline dan juga virtual.

IIMS Hybrid 2021, MMKSI Mampu Catatkan 980 SPK

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, kesuksesan pelaksanaan event dan capaian MMKSI pada event IIMS Hybrid, menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di keseluruhan proses kepemilikankendaraan. “Kami optimistis segmen dan penjualan otomotif akan terus pulih bertumbuh dengan bergulirnya inisiatif, kontribusi dan trobosan positif dari berbagai kalangan,” kata Nakamura.

IIMS Hybrid 2021, MMKSI Mampu Catatkan 980 SPK

Secara rinci, pesanan kendaraan di booth Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021 didominasi oleh model Xpander (termasuk Xpander Cross) dengan kontribusi lebih dari 58 persen, disusul oleh new Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 35 persen dari total SPK yang diterima MMKSI di event ini. Sedangkan lebih dari 5 persen lainnya berasal dari model Triton, Outlander PHEV dan Eclipse Cross.

IIMS Hybrid 2021, MMKSI Mampu Catatkan 980 SPK

Selain angka pemesanan kendaraan, antusiasme masyarakat terhadap lini produk kendaraan Mitsubishi yang dipasarkan di Indonesia juga terlihat dari angka test drive yang dilakukan pengunjung IIMS Hybrid 2021. Keseluruhan periode pameran tercatat 316 kali tes dilakukan untuk varian new Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2, new Pajero Sport Dakar 4×2 dan Xpander Ultimate.

KOMENTAR (0)