IIMS Motobike Expo 2020, Akan Ada Segmen Jual Beli

IIMS Motobike Expo 2020, Akan Ada Segmen Jual Beli

Lesunya perekonomian tak lepas dari lemahnya penjualan berbagai sektor saat ini dan industri otomotif menjadi salah satunya. Bagaimana tidak? karena sejak mewabahnya virus Corona atau Covid-19 berbagai kegiatan harus ditunda, bahkan dibatalkan demi meminimalisir penyebaran.

Kini Indonesia dalam masa transisi ke fase new normal. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Dyandra Promosindo untuk bangkit. Usai April lalu harus rela membatalkan pameran otomotif tahunan yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, IIMS Motobike Expo 2020 akan digelar Oktober mendatang.

Hadir bersama event lainnya seperti Create by Ifex, Property Weekend Fiesta, dan Synchronize Fest, IIMS Motobike Expo 2020 akan tampil dengan berbagai segmen baru.

IIMS Motobike Expo 2020, Akan Ada Segmen Jual Beli

Berkaitan dengan pemulihan atau membangkitkan perekonomian Indonesia, kini ada program Trade in yang ditawarkan. Melalui program ini masyarakat yang datang berkunjung bisa menjual motor lamanya dan membeli motor baru saat itu juga.

Hendra Noor Sales Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, jika selama ini hanya menawarkan motor baru, disini kita membuka segmen trade in. Dengan duit yang ada kita bisa melakukan pembelian kendaraan yang baru.

Perihal mekanismenya, pria yang akrab disapa Kohen tersebut menjelaskan bahwa akan ada tim appraisal. Apabila deal, diharapkan dari transaksi itu para bikers bisa memilih kendaraan baru yang tersedia di Motobike. “Kita harapkan ada kerja sama dengan e-commerce atau perbankan atau lembaga pembiayaan, sehingga program trade in bisa berjalan menguntungkan untuk customer,” tambahnya.

IIMS Motobike Expo 2020, Akan Ada Segmen Jual Beli

Sebenarnya metode diatas sudah diterapkan di IIMS 2019 lalu dan dirasa cukup berhasil. Hal ini juga mendapat dukungan dari Agen Pemegang Merek (APM) karena sifatnya mendukung penjualan. Berkaitan dengan mekanisme selanjutnya, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara akan memberikan informasi lebih lanjut kedepannya. Mereka juga berharap bahwa program ini bisa didukung melalui kerja sama oleh pihak ketiga.

KOMENTAR (0)