IMX 2020 Digelar Secara Online

IMX 2020 Digelar Secara Online

Pameran otomotif Indonesia Modification Expo (IMX) bakal tetap berlangsung pada 10 Oktober 2020. Tak ingin ambil risiko bahaya Covid-19, IMX 2020 bakal digelar dengan konsep hybrid.

Andre Mulyadi, IMX Project Director mengatakan gelaran IMX 2020 tetap akan diadakan. Tapi jika biasanya pameran IMX berlangsung secara offline di Balai Kartini, Jakarta, kini beralih menjadi virtual audience. “Kami coba beradaptasi dengan keadaan yang ada sekarang. Event tetap bisa diadakan dan menjadi terobosan untuk teman-teman terutama di industri modifikasi,” ungkap Andre.

Dirinya menambahkan bahwa meskipun dengan cara diatas, kita tetap memiliki tujuan yang sama, mempersatukan tiga pilar otomotif, APTM, aftermarket, dan modifikator. Gelaran ini tetap bisa menarik pengunjung sebab berdasarkan survei pengunjung mereka tahun lalu merupakan generasi yang melek dengan teknologi. “Sebanyak 75 persen pengunjung kami adalah generasi millenial di bawah 35 tahun.” kata Andre.

IMX 2020 Digelar Secara Online

IMX 2020 direncanakan hanya berlangsung selama 1 hari dengan durasi 4 – 5 jam. Para peserta atau tenant dari industri modifikasi dan aftermarket bakal mempresentasikan produk-produknya akan disiarkan secara live. Sementara bagi para penonton pameran yang berniat membeli barang-barang yang dipresentasikan dapat membelinya secara online melalui marketplace tokopedia yang digandeng oleh IMX.

Meskipun berlangsung secara online, penyelenggara pameran IMX 2020 bakal mengemas konsep tetap menarik, semuanya dikemas selama 4-5 jam dari mulai opening acara, produk rilis, hingga give away. Pengunjung secara virtual IMX 2020 tetap diwajibkan memiliki tiket, informasi harga dan aktivitas lain di IMX 2020 akan disampaikan pada 1 Juli mendatang.

IMX 2020 Digelar Secara Online

“Pengunjung online tetap diwajibkan untuk beli tiket dengan kesempatan (mendapatkan) ratusan juta produk aftermarket, mobil baru yang dimodifikasi, ada banyak slot give away, kita buka penjualan tiket di akhir bulan juli,” jelas Andre.

KOMENTAR (0)