Indonesia Modification Expo 2021 Sukses Puaskan Antusias Pengunjung Otomotif Makassar

 

Indonesia Modification Expo 2021 Sukses Puaskan Antusias Pengunjung Otomotif Makassar

Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Makassar akhirnya berjalan dengan lancar Sabtu, (5/6) pukul 14:00-16:00 WIB secara virtual. Mengambil tempat di mal Phinisi Point, sebagai titik streaming dan broadcasting kegiatan ini mendapat sambutan positif dari khalayak modifikasi dan otomotif setempat.

Indonesia Modification Expo 2021 Sukses Puaskan Antusias Pengunjung Otomotif Makassar

Tercatat penonton yang hadir mencapai lebih dari 13 ribu orang dari berbagai daerah dan negara. Angka ini lebih tinggi dibanding kegiatan seri serupa yang diselenggarakan di Denpasar, Bali beberapa waktu lalu.

Indonesia Modification Expo 2021 Sukses Puaskan Antusias Pengunjung Otomotif Makassar

“Di lokasi kedua seri IMX 2021 ini tentunya kami juga melaksanakan live streaming langsung di kota setempat. Antusias khalayak modifikasi di Makassar luar biasa! Saat pertama kali dibuka, banyak sekali mobil modifikasi NMAA Top 10 yang mendaftar. Selain itu dukungan workshop dan komunitas timur, komunitas otomotif setempat membuat kegiatan kali ini terasa lebih bermakna,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Indonesia Modification Expo 2021 Sukses Puaskan Antusias Pengunjung Otomotif Makassar

“Karena itu kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam event ini sehingga berjalan dengan sukses dan lancar. Termasuk kepada Kementerian Perindustrian RI, Loket.com dan GoTix Indonesia sebagai partner dalam penyediaan tiket, Carsome Indonesia selaku Exclusive Car Trading Partner, Belkote Paints sebagai Exclusive Paint Partner, semua bintang tamu, serta tentunya para peserta NMAA Top 10,” tutup Andre.

Automotive Talk Show
Sebagai acara pembuka, Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar menyajikan program Automotive Talk Show bersama Ridwan Hanif – YouTuber otomotif, Kiki Anugraha – KARMA Bodykit, dan Delly Nugraha – Carsome Indonesia.

Overseas Talk Show
Ryan “Rywire” Basseri modifikator spesialis wire tuck sekaligus pemilik rumah modifikasi Rywire Motorsport Electronic asal Garden Grove California, AS tampil sebagai bintang tamu dalam sesi Overseas Talk Show. Ia membicarakan tren modifikasi Dunia, serta apresiasi yang luar biasa terhadap karya para builder lokal bersama Andre Mulyadi dan Erwin Chairudin.

NMAA Top 10
Sebagai kegiatan khas IMX, NMAA Top 10 dilangsungkan untuk melihat menampilkan mobil modifikasi lokal Makassar yang dikurasi tim NMAA ditampilkan ke dunia. Beragam mobil modifikasi dengan berbagai gaya ditampilkan dan mewakili car scene Makassar sebagai kiblatnya modifikasi di kawasan Indonesia Timur, tujuannya tentu saja agar geliat industri modifikasi daerah kembali bergerak kembali.

Pemenang Supergiveaway
Supergiveaway berupa mobil modifikasi juga diberikan kepada penonton yang beruntung pada Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar. Yaitu BMW E39 Ridwan Hanif X IMX yang dimodifikasi bergaya VIP. Konten Supergiveaway ini merupakan bentuk edukasi industry modifikasi yang dilakukan oleh IMX melalui progam digital Youtube untuk memperkenalkan berbagai produk aftermarket.

Mobil modifikasi E39 Ridwan Hanif itu pun dimenangkan oleh Franky Okto Bernando dari Jakarta berdasarkan hasil pengundian yang sah saat Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar berlangsung.

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru
Kegiatan Road to IMX 2021 Series selanjutnya akan dilaksanakan di kota Pekanbaru, Riau pada 7 Agustus mendatang.

KOMENTAR (0)