Ingin Ikuti Lelang Mobil Bekas, Begini Caranya

Ingin Ikuti Lelang Mobil Bekas, Begini Caranya

Mobil bekas masih menjadi alternatif calon konsumen untuk memiliki kendaraan impian. Terlebih, di masa pandemi virus Corona Covid-19 ini, berdampak besar terhadap keputusan masyarakat untuk membeli mobil dengan harga yang lebih terjangkau.

Kondisi tersebut, dimanfaatkan dengan sangat baik oleh salah satu platform jual beli mobi bekas Cari Mobil yang telah melakukan soft launching secara virtual. Wadah ini bisa dimanfaatkan oleh showroom atau dealer, pembeli, dan penjual mobkas dengan cara lelang.

Ingin Ikuti Lelang Mobil Bekas, Begini Caranya

Selain itu, produk yang ditawarkan juga akan diinformasikan dengan jujur, dengan sudah melewati pemeriksaan di 300 titik setiap unitnya.

Cari Mobil sendiri, bekerja sama dengan PT Oto Artha Mobilindo, yang semula menjalani bisnis konvensional sejak Februari 2020, dan juga PT Gawai Investasi Lintas Aplikasi yang membantu dan berkolaborasi dengan PT Balai Lelang Pratama.

Sebagai salah satu lini bisnis utama, yaitu lelang mobil bekas akan digelar setiap hari Jumat di warehouse Cari Mobil, yang berlokasi di Kp karatan RT 001/12, Segara Jaya, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Ingin Ikuti Lelang Mobil Bekas, Begini Caranya

“Untuk memanjakan konsumen diberbagai wilayah, targetnya warehouse lelang akan hadir di 6 titik yang tersebar di 6 kota dalam tahun 2021 ini,” ungkap Hika Deriya Nanda, Direktur Utama PT Balai Lelang Pratama.

KOMENTAR (0)