Ini Program Menarik DFSK Selama GIICOMVEC 2020

Ini Program Menarik DFSK Selama GIICOMVEC 2020

Keterlibatan DFSK pada acara Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 menghadirkan program yang menarik. Tak hanya itu, calon konsumen juga bisa menjajal unit mobil DFSK di area Test Drive.

Di GIICOMVEC 2020, selain memperkenalkan produknya terbarunya Gelora, DFSK menghadirkan DFSK Super Cab dengan kemampuan yang luar biasa serta menjadi solusi bagi kebutuhan konsumen akan kendaraan komersial ringan.

Ini Program Menarik DFSK Selama GIICOMVEC 2020

Konsumen yang tertarik akan kendaraan ini bisa memilikinya dengan memanfaatkan program khusus yang akan mempermudah dan memperingan konsumen dalam memiliki kendaraan komersial yang mereka butuhkan.

“DFSK hadir di GIICOMVEC 2020 untuk menunjukan dukungan serta kemampuan kami dalam menghasilkan kendaraan-kendaraan komersial dengan kualitas tinggi serta teknologi yang terdepan. Selain itu, konsumen tentu saja bisa mendapatkan DFSK Super Cab yang mereka butuhkan dengan penawaran khusus yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan selama pameran berlangsung,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. Bahar, Jumat (6/3/2020) di GIICOMVEC 2020.

Selama pameran yang berlangsung hingga 8 Maret 2020, DFSK Super Cab ditawarkan dengan program pembiayaan khusus yang ditawarkan oleh Maybank, Mitsui, dan Mandiri Tunas Finance. Konsumen bisa memanfaatkan penawaran berupa cashback menarik Rp19 juta, cicilan murah mulai dari Rp100 ribu per hari, DP (down payment) rendah mulai Rp9 juta, kemudahan berupa DP 0%, sampai hadiah langsung berupa smartphone (syarat dan ketentuan berlaku).

Ini Program Menarik DFSK Selama GIICOMVEC 2020

Tidak sampai disitu saja, untuk pembelian DFSK Super Cab selama GIICOMVEC 2020 berlangsung, konsumen akan mendapatkan free maintenance selama 2 tahun/50.000 kilometer, dan tambahan cashback bagi para konsumen yang menukarkan kendaraan lamanya dengan DFSK Super Cab.

Penasaran? Sambangi langsung booth DFSK di Hall A, Jakarta Convention Center hingga Minggu ini, 8 Maret 2020.

 

 

KOMENTAR (0)