Inilah Produk Dan Kolaborasi Yang Akan Hadir Di IMX 2021 Limitless

Inilah Produk Dan Kolaborasi Yang Akan Hadir Di IMX 2021 Limitless

Menjelang penyelenggaraan event puncak Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 “Limitless” pada 2 Oktober mendatang, KARMA Bodykit, Rawtype-Riot, dan Project J mulai menampilkan sneak peek dalam berbagai format.

KARMA Bodykit sendiri merilis video pendek di Instagram @karmabodykit pada 20 Agustus yang lalu sebagai teaser perilisan model body kit terbarunya. Rawtype-Riot di waktu hampir bersamaan merilis episode 1 mini series dalam format IGTV @rawtype_riot yang menceritakan latar belakang perjalanan proyek kolaborasinya. Sementara itu untuk Project J sudah sejak awal Agustus silam membocorkan proyek dress up mobil melalui video YouTube di kanal Pengepul Mobil.

“Dengan dimulainya kampanye masing-masing merek aftermarket dan pelaku modifikasi dalam mempromosikan perilisan produk dan proyeknya ini membuktikan keseriusan mereka untuk berpameran secara digital pada event puncak IMX 2021 2 Oktober nanti. Selain itu kami juga menyampaikan terima kasih karena IMX tetap dipercaya menjadi event partner dalam program perilisan dan pengoptimalan marketing dari setiap brand yang terlibat. Terutama dalam kondisi pandemi saat ini,” kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

KARMA Bodykit Ke-4

Inilah Produk Dan Kolaborasi Yang Akan Hadir Di IMX 2021 Limitless

KARMA Bodykit pada IMX 2021 “Limitless” nanti akan melansir model body kit keempatnya. Meski dalam video teaser yang ditayangkan belum diperlihatkan mobil yang menjadi objek, namun dipastikan adalah sebuah mobil dua pintu eksotis seperti KARMA sebelumnya.

Selain itu model keempat KARMA Bodykit nanti akan berkolaborasi dengan cat lokal Belkote Paints yang akan memaksimalkan airflow dan berfungsi meningkatkan sisi aerodinamika mobil. Hal ini sekaligus menjadi salah satu menjadi improvement KARMA Bodykit terbaru sehingga tetap diminati konsumen.

Kolaborasi Rawtype-Riot

Inilah Produk Dan Kolaborasi Yang Akan Hadir Di IMX 2021 Limitless

Kolaborasi unik dihadirkan produsen apparel lokal Rawtype-Riot asal Bandung yang menggandeng rumah modifikasi ZCD Distromotive dan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dalam membangun sebuah mobil legendaris yang nantinya akan melibatkan tokoh lintas generasi.

Sebagai merek apparel lokal pencapaian Rawtype-Riot cukup gemilang 2017. Tak hanya karena produknya laku keras dan diekspor ke luar negeri, produk jaket Rawtype-Riot juga pernah digunakan oleh Presiden Joko Widodo dan Gubernur Ridwan Kamil. Nantinya peluncuran mobil proyek kolaborasi tersebut akan dibarengi dengan dilansirnya katalog apparel terbaru Rawtype-Riot pada IMX 2021 “Limitless” mendatang.

Proyek kolaborasi ini juga didukung beberapa partner, yaitu: Carsome Indonesia, STP Indonesia, Yokohama Indonesia, Enkei Tuning Indonesia, dan tentunya Indonesia Modification Expo dan NMAA.

Dress up Pengepul Mobil

Inilah Produk Dan Kolaborasi Yang Akan Hadir Di IMX 2021 Limitless

Sebuah proyek dress up mobil tak biasa dilakukan builder sekaligus YouTuber Pengepul Mobil. Jacki Suwandi punggawa Pengepul Mobil yang biasanya membangun JDM sportscar mencoba “aliran” baru untuk men-dress up tampilan sebuah mobil baru yaitu Honda City RS Hatchback. Hal ini dilakukan sebagai sarana promosi untuk memperkenalkan beberapa komponen Project J, yang merupakan aftermarket brand lokal dengan reputasi mendunia.

“Saya suka sekali dengan model New Honda City RS Hatchback yang rounded dan performanya juga berpotensi ditingkatkan. Saya rasa mobil ini akan sangat disukai para anak muda penyuka dress up. Karena itu saya memutuskan untuk men-develop beberapa produk untuk mobil keren ini,” kata Jacki yang sekaligus pendiri Project J.

Nantinya produk terbaru dari Honda Prospect Motor yaitu Honda City Hatchback RS ala Pengepul akan dikerjakan berkolaborasi dengan salah seorang desainer digital dan hasil jadinya akan tampil di IMX 2021 “Limitless” mendatang. Pengepul Mobil dalam proyek ini juga melibatkan beberapa produk lokal lainnya, yaitu velg DNZ Wheels.

IMX 2021 “Limitless”

Keseruan IMX 2021 “Limitless” akan dilakukan di Jakarta dan merupakan acara puncak IMX 2021 Series yang akan diadakan 2 Oktober mendatang. IMX 2021 “Limitless” bakal digelar lebih besar, meriah, dan tentunya lebih seru meski tetap diadakan secara daring.

Nantinya bakal ada 50 mobil modifikasi terbaik Indonesia yang akan dipamerkan, keterlibatan lebih banyak influencer, peluncurkan produk-produk modifikasi terbaru, hadiah untuk penonton, dan tentunya ultimate Supergiveaway berupa mobil modifikasi JDM spesial dari Garasi Drift.

Penjualan tiket IMX 2021 Limitless sudah dibuka sejak 7 Agustus hingga akhir September 2021 mendatang. Harga tiketnya Rp30 ribu – Rp150 ribu dan dapat dibeli melalui www.imx2021.net

KOMENTAR (0)