Inilah Rendering Toyota Alphard Bergaya West Coast Customs

Inilah Rendering Toyota Alphard Bergaya West Coast Customs

Toyota Alphard adalah minivan bongsor yang sangat sukses di pasar Asia setelah pertama kali diperkenalkan pada tahun 2002 hingga saat ini memasuki generasi ketiga.

Penjualan Alphard difokuskan pada pasar domestik Jepang, namun minivan ini telah menjadi cukup populer untuk menjangkau negara lain seperti Rusia, Asia, Timur Tengah, dan juga Cina hingga Indonesia.

Di Tanah Air, Alphard bahkan dianggap sebagai kendaraan mewah hingga menarik perhatian seniman virtual bernama Musa Rio Tjahjono. Ia adalah seorang master desain di balik akun
musartwork di media sosial sehingga ahli CGI ini pun berpikir jika minivan ini bisa menjadi ” anak nakal ” jika Toyota mempertimbangkan untuk membawanya ke Amerika Serikat.

Inilah Rendering Toyota Alphard Bergaya West Coast Customs

Tak hanya master desain, Musa juga menyandang titel sebagai kepala desainer West Coast Customs, hingga berkeinginan untuk mendandani Alphard dengan aliran modifikasi yang tepat. Hasilnya, profil minivan ini pun dibuat rebah dari standar dan secara alami hadir dengan perubahan bodi lebar yang ekstrem.

Meskipun hanya sekedar rendering, namun Musa berharap jika Toyota dapat membawa Toyota Alphard ke AS seperti cara yang dilakukan pada Land Cruiser J300. Jadi, alih-alih membawa Alphard versi Toyota ke AS, lebih baik menggunakan brand kemewahan dari Lexus yang justru lebih cocok. Lagi pula, kembali ke popularitas model di China, pasar mobil terbesar di dunia ini sudah memiliki Lexus LM 300h untuk dibanggakan.

KOMENTAR (0)