Inisiatif “Nissan Care” untuk mendukung konsumen selama pandemi COVID-19

Inisiatif “Nissan Care” untuk mendukung konsumen selama pandemi COVID-19

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mulai  14 Mei 2020 menggelar  inisiatif “Nissan Care” untuk mendukung konsumen  dan memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang lebih nyaman selama pandemi COVID-19. “Untuk meringankan beban pikiran keluarga besar Nissan, bersama  dealer dan mitra leasing, kami memberikan kemudahan  terkait layanan servis, garansi ataupun kebutuhan pembiayaan,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan Indonesia. Inisiatif Nissan Care terdiri atas:

  • Nissan Home Service

Nissan  Home Service melayani:

o Full maintenance: layanan di rumah untuk servis berkala khusus tanpa keluhan (kecuali  interval 40.000 km dan 80.000 km). Servis berkala interval 40.000 km dan 80.000 km adalah  servis besar yang tidak dapat dilakukan di rumah sehingga konsumen harus datang ke bengkel setelah membuat perjanjian lebih dahulu.

o Light maintenance: layanan di rumah untuk servis berkala terbatas (penggantian wiper blade, aki, oli, dan filter).Beberapa dealer Nissan menawarkan layanan Home Pickup and Drop yang memungkinkan staf dealer untuk menjemput mobil  konsumen di rumah.

  • Warranty support

Jika konsumen tidak dapat melakukan servis berkala, Nissan siap memberikan dukungan berupa toleransi garansi hingga 31 Juli 2020.

Inisiatif “Nissan Care” untuk mendukung konsumen selama pandemi COVID-19

  • Nissan 24-Hour Emergency Road-side Assistance

Nissan Emergency Road-side Assistance 24 jam di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Yogya, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Medan. Bantuan darurat beroperasi setiap hari, termasuk hari libur.

Inisiatif “Nissan Care” untuk mendukung konsumen selama pandemi COVID-19

  • Sanitasi kendaraan

Konsumen Nissan  dapat memilih layanan sanitasi tambahan dari dealer untuk eksterior dan interior mobil  sebelum diantarkan kembali ke pelanggan.

  • Penawaran suku cadang dan servis gratis melalui program Nissan Care Package berlanjut pada bulan Mei untuk setiap konsumen yang membeli Livina, Serena, X-trail dan Terra. Program Nissan Care Package mencakup suku cadang dan servis berkala gratis selama empat tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Skema pembiayaan

Mitra leasing Nissan, PT. Nissan Financial Services Indonesia (NFSI), turut menawarkan paket program kredit bunga 0% selama satu tahun untuk Nissan Livina dan Nissan Serena. NFSI juga menawarkan paket program kredit bunga 0% selama tiga tahun untuk Nissan Terra.

 

 

KOMENTAR (0)