Jaringan Diler Mercedes-Benz Mulai Beroperasi

Jaringan Diler Mercedes-Benz Mulai Beroperasi
Mercedes-Benz, sebagai merek otomotif luxury yang sedang menyelenggarakan perayaan 50 tahun di Indonesia, mengumumkan jaringan diler Mercedes-Benz Indonesia telah kembali beroperasi dengan penerapan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat.
Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, baru-baru ini melakukan kunjungan ke beberapa jaringan diler resmi di daerah Jakarta; antara lain Diler DIPO Angkasa Motor Pluit, Mercindo Autorama Sunter, Panji Rama Otomotif (PRO Motor) Gandaria, dan Adedanmas Pondok Indah. “Kunjungan ini merupakan sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap diler resmi serta kepada pelanggan dengan memastikan penerapan prosedur kesehatan pada diler resminya sehingga setiap pelanggan dapat dengan aman dan nyaman mengunjungi diler resmi Mercedes-Benz,” kata Choi.
Jaringan Diler Mercedes-Benz Mulai Beroperasi
Choi menambahkan, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa jaringan diler resmi, showroom, dan workshop Mercedes-Benz di Indonesia telah kembali beroperasi, dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang keta. Seiring dengan peraturan pembatasan sosial berskala besar yang mulai memasuki masa transisi di area-area jaringan diler, kami menyambut bulan-bulan kedepan dengan positif.
“Calon pelanggan kami pun masih memilih Mercedes-Benz sebagai pilihan nomor satu sebagai kendaraan luxury selanjutnya-baik ketika membeli dari rumah melalui platform digital kami, maupun lingkungan yang aman di area diler kami. Langkah ini merupakan komitmen kami dalam menjaga Mercedes-Benz sebagai pilihan nomor satu dan terus memberikan Best-Customer-Experience,” Choi Duk Jun, President Director, Mercedes-Benz Distribution Indonesia,” tambah Choi.
Jaringan Diler Mercedes-Benz Mulai Beroperasi
Saat ini, jaringan diler resmi Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah kembali beroperasi. Diler-diler Mercedes-Benz telah mempersiapkan protokol pemeriksaan kesehatan pada staf diler dan pengunjung, seperti: selalu sanitasi dan desinfeksi area tempat kontak pelanggan, tersedia protokol pemeriksaan kesehataan pada staf diler dan pengunjung. Terlebih lagi, kendaraan di cover dengan penutup jok dan kemudi sebelum servis dimulai, menyediakan pembersih tangan di area tempat kontak pelanggan.
Diler resmi Mercedes-Benz Indonesia juga secara aktif memperluas layanan kepada pelanggan dengan menyediakan layanan penjemputan dan pengiriman kendaraan, serta menerapkan prosedur physical distancing di tempat kerja. dan lain sebagainya.

KOMENTAR (0)