JazzFitClub Didirikan Dengan Dasar Kekeluargaan Dan Hoby

JazzFitClub Didirikan Dengan Dasar Kekeluargaan Dan Hoby

JazzFitClub (JFC) Indonesia dibentuk dan didirikan dengar dasar kekeluargaan dan hobby yang sama. dengan tujuan untuk menyatukan seluruh pengguna Honda Jazz/Fit di Indonesia dalam suatu komunitas mobil

komunitas mobil JazzFitClub (JFC) Indonesia didirikan pada tanggal 8 Agustus 2004 di Jakarta. Jazz Fit Club Indonesia pertama kali lahir dari sebuah milis di yahoo groups dengan alamat milis Honda_jazz@yahoogroups.com. Pada pertengahan Bulan April 2004, dilakukan Gathering Pertama di areal parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta yang hanya dihadiri oleh 3 orang pengguna Honda Jazz/Fit member Milis yaitu Eko Nurwanto, Yudhistira Pangaji dan Herman Darwin.

JazzFitClub Didirikan Dengan Dasar Kekeluargaan Dan Hoby

Pada Minggu pertama Bulan Mei 2004, gathering kedua yang diselenggarakan di Kawasan Tenda Semanggi, dihadiri oleh beberapa anggota milis Jakarta. Dari situ muncul gagasan untuk membentuk suatu organisasi dan menyatukan milis Honda Jazz dan milis Honda Fit untuk menjadi satu kesatuan dengan nama JAZZ FIT CLUB Indonesia dan membuat sebuah milis baru dengan alamat  JAZZ-FIT-Indonesia@yahoogroups.com.

Pendirian Jazz Fit Club segera memperoleh tanggapan positif dari seluruh anggota milis, sebagaimana tercermin pada komitmen untuk mengembangkan club ini untuk menjadi sebuah club yang besar dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya. Acara pertemuan dan pengangkatan ketua Club kemudian diselenggarakan di salah satu lapangan bola di kawasan Mega Kuningan di bulan Juli 2004, dan dilanjutkan dengan membentuk susunan Pengurus yang telah dibahas dan disepakati sebelum acara pengangkatan ketua.

JazzFitClub Didirikan Dengan Dasar Kekeluargaan Dan Hoby

Jazz Fit Club memiliki visi dan misi memberikan benefit bagi para membernya, mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan, menjembatani serta membantu para member dalam menangani suatu keluhan seputar Honda Jazz. Saat ini JFC telah beranggotakan sekitar 900 member yang tercatat dalam database dan tersebar di seluruh Indonesia. adapun daerahnya adalah: Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Makasar, Balikpapan, Bali, Mataram serta Irian Jaya.

Sejak JFC dibentuk, kegiatan-kegiatan rutin komunitas mobil JazzFitClub (JFC) diantara kegiatan internal juga ada kegiatan ektsternal seperti Touring, Kopdar, Kampanye safety drive, JazzFitClub Goes To Circuit (JGTC), Baksos, Olahraga (Basket, Futsal), sampai mengikuti event-event balap di Indonesia. Setiap bulannya JazzFitClub rutin mengadakan Kopdar dan gathering antar member dengan tujuan untuk tetap menjaga keakraban dan tali silaturahmi antara anggota JFC pengguna Honda Jazz/Fit.

TAGS

KOMENTAR (0)