Klaim Servis Motor Honda Gratis Sekarang Bisa Pakai Handphone Saja

Klaim Servis Motor Honda Gratis Sekarang Bisa Pakai Handphone Saja

Dalam upaya memberikan kemudahan konsumen sepeda motor Honda untuk klaim servis motor gratis dengan kupon perawatan berkala (KPB), aplikasi Daya Auto menghadirkan fitur KPB Digital. Melalui fitur ini, konsumen bisa melihat status KPB dan juga menukarkan KPB yang ada pada aplikasi.

Untuk menikmati KPB Digital, konsumen cukup mendownload aplikasi Daya Auto di Google Playstore ataupun AppStore. Kemudian melakukan registrasi data diri dan registrasi motor Honda di aplikasi. Registrasi motor ini dilakukan dengan cara memasukkan nomor mesin sepeda motor Honda yang dimiliki konsumen pada menu “Tambah Motor”.

Untuk klaim KPB Digital, konsumen diwajibkan melakukan booking servis terlebih dahulu melalui aplikasi Daya Auto. Booking servis bisa dilakukan untuk H+1 hingga 14 hari kedepan. Sesampainya di bengkel resmi sepeda motor Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), petugas AHASS akan membantu proses klaim KPB Digital. Pastikan kilometer atau tanggal servis sesuai dengan persyaratan dari klaim KPB.

Klaim Servis Motor Honda Gratis Sekarang Bisa Pakai Handphone Saja

General Manager Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Daya Group, Elisabeth Riany mengatakan fitur ini bertujuan untuk memudahkan konsumen sepeda motor Honda dalam mengklaim KPB Gratis. Konsumen cukup membawa smartphone yang sudah terinstall aplikasi Daya Auto, karena untuk klaim KPB 1 sampai KPB 3 atau KPB 4 dapat dilakukan dalam 1 aplikasi saja.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian unit sepeda motor Honda baru di seluruh jaringan motor Honda akan mendapatkan buku servis yang didalamnya berisi jadwal dan panduan perawatan berkala dan ketentuan garansi sepeda motor Honda. Jadwal perawatan berkala terdiri dari 10 atau 14 kupon perawatan berkala (KPB) dimana dari keseluruhan KPB tersebut konsumen berhak mendapatkan empat kali atau tiga kali servis gratis tergantung type sepeda motor dan satu kali ganti oli gratis yang dapat di klaim sesuai dengan ketentuan kilometer ataupun waktu mana yang tercapai lebih dahulu. Dengan adanya KPB digital di aplikasi Daya Auto, konsumen tidak perlu lagi membawa buku servis untuk mengklaim KPB gratis.

Klaim Servis Motor Honda Gratis Sekarang Bisa Pakai Handphone Saja

Selain fitur KPB Digital, aplikasi Daya Auto menawarkan fitur keunggulan lainnya seperti online katalog suku cadang sepeda motor Honda. Konsumen bisa melihat katalog serta melakukan pemesanan oli, apparel, aksesoris dan part Sepeda Motor Honda. Selama bulan September ini, konsumen yang sudah menyelesaikan pemesanan melalui aplikasi Daya Auto akan mendapatkan 15 poin Hepigo setiap transaksi minimal Rp50.000 dan berlaku kelipatan (Maksimal kelipatan adalah Rp250.000). 10 konsumen yang beruntung juga bisa mendapatkan merchandise apparel resmi Honda dan goodie bag Daya Auto. Semua kebutuhan motor Honda bisa dalam 1 aplikasi. Lebih gampang dan menang banyak!

 

KOMENTAR (0)