Koleksi 45 BMW Klasik Menakjubkan dari ‘The Collector’ (Video)

Koleksi 45 BMW Klasik Menakjubkan dari 'The Collector' (Video)

Pada usia 17, sang pemilik koleksi mobil yang hanya ingin dipanggil sebagai ‘The Collector’ ini adalah seorang tunawisma. Namun, saat ini, ia memiliki salah satu koleksi yang paling signifikan dari berbagai model BMW klasik di dunia!

Terletak di sebuah gudang rahasia di wilayah Southern California, koleksi BMW klasik miliknya ini terdiri dari 45 mobil, termasuk BMW 700 RS super-langka, dengan hanya dua unit saja yang pernah dibangun.

Koleksi 45 BMW Klasik Menakjubkan dari 'The Collector' (Video)

Walau memiliki koleksi puluhan BMW klasik yang menakjubkan, The Collector tidak ingin mendapat ketenaran atau menjadi kesohor, dan meminta untuk tidak disebutkan namanya. Namun, koleksi ini tampaknya memang dibangun atas kecintaan yang mendalam dari mobil pabrikan Bavaria ini.

The Collector memulai koleksinya dengan sebuah BMW 1602, dan mulai melengkapi koleksinya ini selangkah demi selangkah, hingga memiliki 45 unit BMW klasik di garasinya. The Collector tidak membeli mobil-mobil ini untuk dijual kembali: ia melihat BMW, ia menyukainya, lalu ia membelinya. Sesederhana itu.

Koleksi 45 BMW Klasik Menakjubkan dari 'The Collector' (Video)

Nah, berikut video kisah perjalanan The Collector dan koleksi 45 BMW klasik yang menakjubkan miliknya, diunggah dari akun resmi BMW di YouTube. It’s just pure love and passion! **MS


<iframe width=”640″ height=”360″ src=”https://www.youtube.com/embed/4FBDvP_wFOI” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

TAGS

KOMENTAR (0)