Kontribusi MMKSI Bagi Panti Asuhan di Masa Pandemi

Kontribusi MMKSI Bagi Panti Asuhan di Masa Pandemi

Mitsubishi CSR Children Program (MCP) kembali dipersembahkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk anak-anak yang membutuhkan.

Dalam agenda bi-annual ini, MMKSI kembali berkontribusi untuk Pendidikan serta keseharian anak-anak di 10 panti asuhan di Jadetabek area.

Kontribusi MMKSI Bagi Panti Asuhan di Masa Pandemi

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI mengatakan, Mitsubishi Motors terus berusaha memberikan kontribubsi kami, tidak hanya di industri otomotif namun juga diseluruh lini kehidupan yang ada, termasuk didalamnya berkontribusi untuk lingkungan dan sosial. Kami sadar bahwa kita semua hidup saling berdampingan dan harus membantu satu sama lain. Atas landasan tersebut, kami terus berusaha memberikan uluran tangan kami, dan program ini kami persembahkan khusus untuk anak-anak kuat dan hebat yang ada di Panti Asuhan.

“Kami berharap donasi yang kami berikan dapat mendukung anak-anak dalam mendapatkan pembelajaran dengan mudah dari berbagai literasi yang ada dan berkontribusi mengantarkan mereka menuju kesuksesannya,” ungkap Nakamura.

Kontribusi MMKSI Bagi Panti Asuhan di Masa Pandemi

Proses simbolis penyerahan donasi dilakukan secara virtual dan dihadiri oleh jajaran management MMKSI serta seluruh penghuni 10 panti asuhan penerima. Pemberian donasi kali ini merupakan kali kedua di tahun 2021. Sebelumnya, program ini telah dilaksanakan pada bulan Juli lalu dan juga melibatkan 10 panti asuhan.

“Kami sangat senang dan terbantu sekali dengan bantuan yang disalurkan oleh Mitsubishi untuk Yayasan kami, dengan perlengkapan sekolah, bahan makanan dan juga computer untuk mendukung kegiatan belajar anak-anak asuh kami. bantuan yang kami terima ini sangat berarti bagi kami dan juga anak-anak kami. Sekali lagi, terima kasih banyak Mitsubishi Motors Indonesia,” ungkap Muh. Nurdin, Pembina Panti Asuhan Chairun Nissa, salah satu penerima donasi dari MMKSI.

Kontribusi MMKSI Bagi Panti Asuhan di Masa Pandemi

Donasi yang diberikan oleh MMKSI kali ini masih dalam bentuk fasilitas pembelajaran jarak jauh serta seluruh pelengkapan sekolah seperti sepatu, tas, seragam, alat tulis, dan lainnya. Tidak hanya itu, MMKSI juga memberikan bantuannya berupa kebutuhan pokok serta perlengkapan kesehatan yang dapat digunakan sehari-hari oleh para penghuni Panti Asuhan.

Karyawan MMKSI juga kembali memberikan dukungannya dengan mendonasikan barang layak pakai yang dapat digunakan oleh para pengurus dan penghuni panti. Kedepannya, MMKSI akan terus memberikan komitmennya untuk anak-anak yang membutuhkan melalui Mitsubishi CSR Children Program (MCP) dan menyesuaikannya dengan kebutuhan serta kondisi dari para penerima.

KOMENTAR (0)