KTB Fuso Berikan Layanan Servis Dengan Harga Spesial

KTB Fuso Berikan Layanan Servis Dengan Harga Spesial

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, sedang mengoptimalkan layanan Field Service Advisors dan memberikan penawaran paket servis dengan harga spesial.

Adapun layanan tersebut adalah “Siaga Melayani, di Saat Pandemi” selama periode Mei-Juli 2020. Program layanan purna jual ini, semata-mata diluncurkan untuk terus memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen yang tetap menjalankan bisnisnya di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

KTB Fuso Berikan Layanan Servis Dengan Harga Spesial

Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB mengatakan, bertajuk “Siaga Melayani, di Saat Pandemi”, program ini berlaku selama periode Mei-Juli 2020, untuk para konsumen Mitsubishi Fuso. “Sebagai Customer’s Business Consultant, Mitsubishi Fuso mengembangkan perannya dengan melakukan peningkatkan layanan komunikasi konsultasi langsung, melalui Fuso Customer Care,” kata Dony.

Ditambahkan oleh Donny bahwa paket servis yang kami tawarkan untuk konsumen ini memang spesial. Seluruh item penggantian Oli akan kami gratiskan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. “Atau konsumen juga bisa memilih paket Diskon yang kami tawarkan. Promo ini juga sangat fleksibel karena berlaku untuk perawatan dan perbaikan kendaraan baik itu di lokasi konsumen (Home Service) maupun di bengkel resmi Mitsubishi Fuso,” tegasnya.

KTB Fuso Berikan Layanan Servis Dengan Harga Spesial

Untuk mengakomodir kebutuhan konsumen tersebut, KTB secara proaktif dan respon yang cepat selama 24 jam nonstop akan meneruskan informasi tersebut kepada Field Service Advisors, sebuah tim khusus yang dibentuk di diler Mitsubishi Fuso seluruh Indonesia. Konsumen cukup menghubungi 0804-1-400-400

Nah, untuk info selengkapnya mengenai layanan Field Service Advisors dan program Servis Spesial ini, silahkan mengakses website https://ktbfuso.co.id/dealer atau email ke ktb@ktb.co.id dengan judul (subject) Field Service Advisors & Paket Servis Spesial.

KOMENTAR (0)