KTB Hadirkan Mobile Workshop Service Guna Mendukung Bisnis Konsumen

KTB Hadirkan Mobile Workshop Service Guna Mendukung Bisnis Konsumen

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia menyerahkan satu unit Mobile Workshop Service (MWS) versi terbaru kepada dealer di Kalimantan Barat, PT Gemilang Berlian Indah Pontianak, Grup Srikandi Diamond Motors. Kegiatan serah terima unit Mobile Workshop Service (MWS) berlangsung secara virtual pada  17 September 2020.

Berbeda dengan sebelumnya, pada tahun 2020  MWS menampilkan  desain baru yang lebih inovatif. Unit  MWS untuk PT Gemilang Berlian Indah  memakai platform  Mitsubishi Triton SC 4×4 dengan  spesifikasi teknis yang  disesuaikan kondisi operasional yang ekstrem di area pertambangan. Sebab konsumen fleet Mitsubishi Fuso berada di wilayah pertambangan di kota Pontianak dan sekitarnya.

KTB Hadirkan Mobile Workshop Service Guna Mendukung Bisnis Konsumen

Secara khusus, Kalimantan Barat mendominasi penjualan Fighter dengan pangsa pasar 61,8% dan menjadi pasar potensial terbesar Fighter. Sementara di kelas medium duty truck (MDT),   Fuso Maru-P dan Fighter meraih pangsa pasar 53,2% dan 64,2%. Kondisi ini akan terus ditingkatkan karena banyaknya potensi di industri pertambangan serta perkebunan yang memanfaatkan Fighter untuk aktivitasnya, dan kehadiran MWS ini diharapkan menjadi nilai lebih bagi pelanggan Fuso Fighter.

 

Kini jumlah total MWS Mitsubishi Fuso mencapai  107 unit, termasuk 1 unit MWS New Branding. Sedangkan  dua unit MWS lainnya  sedang dalam proses akhir pembuatan. Nantinya,   KTB  akan merancang MWS versi Colt Diesel FE 74 HD.   Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2005, MWS dimanfaatkan oleh dealer  Mitsubishi Fuso untuk melayani jasa  perbaikan dan perawatan kendaraan di luar bengkel. MWS dilengkapi dengan peralatan bengkel  yang sangat memadai untuk  melakukan perawatan kelas ringan hingga kelas sedang untuk semua jenis Mitsubishi Fuso.

 

 

KOMENTAR (0)