Kuota Unit BMW M3 Competition Dan BMW M4 Coupé Ludes Terjual

Kuota Unit BMW M3 Competition Dan BMW M4 Coupé Ludes Terjual

Dua bulan setelah peluncuran the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition di Indonesia, BMW Indonesia berhasil menunjukkan dominasinya di segmen mobil sport di Indonesia. Baik the new BMW M3 Competition maupun the new BMW M4 Coupé Competition mendapatkan respon yang luar biasa, dengan kuota tahunan yang dialokasikan untuk Indonesia habis terjual. Pencapaian ini menunjukkan kekuatan BMW M GmbH dalam memproduksi kendaraan berperforma tinggi yang menonjolkan daya tarik dalam hal desain, fitur, dan performa – menegaskan slogan BMW M; M, the most powerful letter in the world.

Tidak hanya itu, BMW Indonesia juga menghadirkan the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition dalam varian “BMW Individual”. Varian ini hadir untuk menguatkan posisi BMW M sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi yang unik, dengan ragam fitur khusus dan detail hand-made dari BMW Individual. Bahan terbaik di Interior dan lapisan cat “BMW Individual” khusus tersedia untuk ekspresikan eksklusivitas dari varian ini dan kuatkan pesan Sheer Driving Pleasure.

Kuota Unit BMW M3 Competition Dan BMW M4 Coupé Ludes Terjual

Tidak hanya itu, paket carbon exterior package, bangku carbon-fiber bucket seat, dan velg dengan desain khusus hadir pada varian “BMW Individual” ini. Visi dari adanya varian ini adalah bagaimana pelanggan dapat mengekspresikan seri model produksi menjadi BMW M yang berbeda dan mewakili kepribadian konsumen.

Menurut Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, “Peluncuran the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition menandai tonggak penting bagi BMW Indonesia dalam mempertahankan dominasinya sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi di tanah air. Dengan performa mesin yang fantastis hingga 510hp, desain BMW yang berorientasi ke masa depan, dan fitur-fitur inovatif terbaru, kedua model tersebut kembali merebut hati pelanggan BMW di Indonesia, tercermin dari kuota yang terjual habis hingga akhir tahun 2021. Pertumbuhan sub-brand BMW M di Indonesia memecahkan rekor penjualan Januari-Juli 2021. Total peningkatan lebih dari empat kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Kuota Unit BMW M3 Competition Dan BMW M4 Coupé Ludes Terjual

Tidak berhenti sampai di sini saja, permintaan konsumen terhadap varian BMW Individual dari dua mobil sport yang luar biasa ini juga tinggi, dan alokasinya telah terpenuhi hingga akhir tahun 2021. Dealer resmi BMW M; Eurokars, sekarang menerima pesanan untuk kuota tahun depan.

“Varian ini hadir dengan Motorsport sebagai gairah, kesempurnaan sebagai penggerak, dan eksklusivitas maksimal untuk mengekspresikan kepribadian Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki BMW M3 dan M4 Competition Coupé tahun depan – ini pasti pantas untuk ditunggu.” Ungkap Ramesh.

 

KOMENTAR (0)