Lagi, Mercedes-Benz Indonesia Bantu RSUD Cibinong

Lagi, Mercedes-Benz Indonesia Bantu RSUD Cibinong

PT Mercedes-Benz Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia melanjutkan komitmennya memberikan dukungan kepada para petugas medis yang menangani pasien Covid-19.

Kali ini, agen pemegang merek kendaraan penumpang dan niaga Mercedes-Benz, ini menyerahkan masker medis kepada RSUD Cibinong, yang diterima oleh Dr. Wahyudi Eko Widiharso selaku Direktur Utama RSUD Cibinong.

Patrick Schwind, President Director PT Mercedes-Benz Indonesia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para petugas medis yang terus berjuang di garda terdepan.

“Kami ingin melakukan yang terbaik dengan memberikan dukungan kepada mereka yang harus tetap siaga di tengah pandemi ini dengan menyediakan alat pelindung diri ini,” kata Patrick.

Sebelumnya Mercedes-Benz Indonesia juga memberikan donasi berupa kendaraan Sprinter Van kepada Ambulans Gawat Darurat (AGD) Dinas Kesehatan di Jakarta pada April lalu.

Lagi, Mercedes-Benz Indonesia Bantu RSUD Cibinong

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, keluarga besar Mercedes-Benz Indonesia juga telah melakukan penggalangan donasi melalui CSR yang diberikan kepada masyarakat di sekitar Desa Wanaherang, Bogor.

Inisiatif gotong-royong bertajuk ‘Jangan Menyerah’ ini memberikan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari, serta alat bantu pelindung kesehatan seperti washable masker.

Tim Grieger, President Director Daimler Commercial Vehicle Manufacturing Indonesia menjelaskan bahwa di seluruh dunia, Daimler telah memberikan kontribusi kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami berharap dengan tindakan kecil ini, Daimler Commercial Vehicle Manufacturing Indonesia dapat mendukung para tenaga medis yang berhadapan dengan situasi ini setiap hari,” tambahnya.

“Kami juga bersyukur karena RSUD Cibinong dapat menangani kasus Covid-19,” pungkas Grieger.

 

 

KOMENTAR (0)