Land Rover Seri I ‘Reborn’ Debut di Techno Classica 2016

Land Rover Seri I 'Reborn' Debut di Techno Classica 2016

Land Rover mempergunakan ajang Techno Classica 2016 untuk memperkenalkan Seri I ‘Reborn’. Dibangun oleh Divisi Land Rover Classic, ‘Reborn’ pada dasarnya adalah sebuah Land Rover Seri I yang telah direstorasi total dan dikembalikan ke kondisi aslinya seperti pertama kali meluncur dari lini produksi di tahun 1948.

Land Rover hanya akan membangun 25 unit Seri I ‘Reborn’, dan masing-masing dipilih dan ditangani oleh tim ahli. Mobil jip yang terpilih akan menjalani restorasi lengkap, serta dibekali pula dengan Land Rover Classic Parts untuk memastikan keaslian model.

Land Rover Seri I 'Reborn' Debut di Techno Classica 2016

Calon pembeli akan bekerjasama dengan tim restorasi Land Rover Classic untuk memilih Seri I yang paling sesuai dengan selera mereka. Pembeli kemudian dapat memilih antara lima warna berbeda yang sesuai dengan kondisi asli pabrikan termasuk Bronze Green, Dove Grey, Light Green, Poppy Red, dan RAF Blue. Setelah pelanggan membuat pilihan mereka, merekapun akan dapat mengikuti proses restorasi mobil dari awal sampai akhir.

Land Rover Seri I 'Reborn' Debut di Techno Classica 2016

Menurut Direktur Jaguar Land Rover Classic Tim Hannig, “Peluncuran ‘Reborn’ merupakan kesempatan yang fantastis bagi para penggemar Land Rover klasik untuk memiliki koleksi ikon otomotif paling berharga ini. Seri I ‘Reborn’ akan menampilkan keahlian Divisi Land Rover Classic dalam memulihkan dan mempertahankan Land Rover paling berharga dari pelanggan kami.”

Land Rover Seri I 'Reborn' Debut di Techno Classica 2016

Land Rover telah menjual salah satu unit unrestored yang mereka tampilkan di Techno Classica 2016 di Essen, Jerman, untuk kemudian menjalani restorasi penuh. Harga untuk Seri I ‘Reborn’ dikabarkan berkisar dari GBP 60,000 sampai 80,000, atau sekira Rp 1,11 hingga 1,47 miliar. Cukup tinggi memang –namun akan jadi sempurna. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)