Mandalika Racing Team resmi Diluncurkan

Mandalika Racing Team resmi Diluncurkan

Sempat tertunda peluncurannya, akhirnya Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) yang bakal berlaga di kelas Moto2 ajang MotoGP 2021 telah diresmikan hari ini (9/11) di kawasan Jakarta Selatan.

“Hari ini jadi momen bersejarah bagi kami karena telah resmi meluncurkan tim balap Indonesia yang akan berlaga di ajang Moto2 MotoGP 2021,” ungkap Ketua Umum MRTI, Rapsel Ali di bilangan Jakarta Selatan.

Mandalika Racing Team resmi Diluncurkan

Ia melanjutkan bahwa dibentuknya tim balap MRTI tersebut menurutnya cukup beralasan. Pembentukan tim MRTI disebut-sebut mendukung program Presiden Joko Widodo Indonesia sebagai tuan rumah.

“Saya berharap dibentuknya MRTI ini, Indonesia dapat berprestasi di tingkat international, karena itu kami serius dalam membentuk tim balap,” tambahnya. Harapannya, tim tersebut tidak hanya turun di MotoGP kelas Moto2 semusim penuh tahun depan, namun bisa terus eksis di ajang MotoGP.

Mandalika Racing Team resmi Diluncurkan

Rapsel juga menuturkan MRTI bakal mendirikan akademi balap yang bertujuan menghadirkan program berjenjang untuk dunia balap Indonesia. “Kami juga akan mempersiapkan para rider Indonesia melalui program yang berkesinambungan dan berjenjang untuk menuju MotoGP,” tutupnya.

KOMENTAR (0)