Mengenal Hi10Club, Berkumpulnya Para Pecinta Hyundai i10

Mengenal Hi10Club, Berkumpulnya Para Pecinta Hyundai i10

Hi10Club merupakan komunitas pengendara Hyundai i10. Mulai dari keluaran tahun 2009, hingga generasi terbaru yang diberi nama Hyundai Grand i10. Berikut petikan tanya jawab mobilinanews dengan pria kelahiran Padang, 22 juni 1979 ini.

Nama komunitas Hi10Club dipilih berdasar kesepakatan bersama, dan mulai berdiri resmi pada awal Januari 2015. Sebelumnya pada tahun 2014 sempat beberapa kali kopdar bersama, kemudian saya mempercayakan om Krisanto sebagai ketua dan om Ivan Cahyadinata sebagai wakil ketua di sebuah rest area di kawasan Cibubur.

Saat ini sudah ada 30an anggota, dan dalam proses pembuatan kartu keanggotaan. Sudah jadi belasan kartu, dimana fungsinya salah satunya untuk diskon merchant serta beberapa manfaat lainnya. Usia anggotanya variatif, antara 20an tahun hingga 40an tahun.

Mengenal Hi10Club, Berkumpulnya Para Pecinta Hyundai i10

Untuk syarat, kami tidak menyulitkan. Cukup beberapa kali kopdar dan punya keinginan kuat untuk bergabung, serta melakukan pembayara iuran tentunya. Untuk lokasi kopdar ditentukan secara mufakat, namun beberapa kali diadakan di rest area Cibubur karena berbagai alasan tertentu.

Di club ini, sudah seperti keluarga yang penuh canda tawa. Disamping itu, kami sering saling memberikan info terkait tips dan trik tentang mobil yang kami gunakan, dalam hal ini Hyundai i10 dan Grand i10. Dan umumnya anggota Hi10Club lebih suka mobil standar, hanya sebagian kecil yang hobi modifikasi. Itupun hanya biasanya hanya penambahan beberapa aksesori pendukung, serta optimalisasi performa mesin standar.

Mengenal Hi10Club, Berkumpulnya Para Pecinta Hyundai i10

Untuk turing jauh, kami belum lakukan mengingat masih belianya club ini, serta keterbatasan waktu dari para anggotanya. Namun sebelum Ramadan kemarin, kami sempatkan mini touring ke Gunung Pancar dan diikuti kurang lebih 10 anggota.

Contact Person Hi10Club : om Kris (Ketua – 0812 8693 0999) & om Ivan Cahyadinata (Wakil Ketua – 0812 1276 9871)

TAGS

KOMENTAR (0)