Mengintip Kecanggihan dan Keunikan Pajero Sport Facelift

Mengintip Kecanggihan dan Keunikan Pajero Sport Facelift

Baru-baru ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), telah mengungkap gambar teaser New Mitsubishi Pajero Sport. Gambar tersebut bisa dijadikan isyarat bahwa waktu peluncuran dari model baru tersebut sudah sangat dekat sebagai produk penyegaran dari model Pajero Sport yang saat ini dijual untuk pasar Indonesia.

Kendaraan ini sendiri sebenarnya telah dirilis di Thailand pada tahun 2019 silam dan mendapatkan respon sangat positif dari beberapa negara di Asia Tenggara seperti Filipina. Jika menilik versi Thailand, Mitsubishi Pajero Sport facelift ini memiliki banyak kecanggihan dan keunikan tersendiri dikelasnya.

Nah, dibawah ini akan kita bahas mengenai teknologi baru (Lane Change Assist dan Rear Cross Traffic Alert, Screen dan WiFi di layar penumpang, electric powered tailgate, remote headlight) pada Mitsubishi Pajero Sport facelift versi Thailand yang kemungkinan besar juga akan disematkan untuk versi Indonesia.

Mengintip Kecanggihan dan Keunikan Pajero Sport Facelift

Electric Powered Tailgate

Sebuah ditur terbaru dan canggih yang bisa membuka pintu bagasi secara otomatis. Normalnya fitur ini akan sangat membantu karena cukup menekan tombol saja maka pintu baasi akan terbuka. Hanya saja di Mitsubishi Pajero Sport Facelift fitur itu terkoneksi dengan Mitsubishi Remote Control App.

Sistem ini memungkinkan Anda membuka pintu bagasi melalui ponsel pintar yang Anda miliki. Berkat fitur itu dengan jarak tertentu, pintu bagasi bisa dibuka dari jauh melalui ponsel. Jadi Anda tidak perlu repot-repot mencari tombol ketika hendak memasukkan barang ke bagasi mobil. Jika Anda malas menggunakan ponsel, Anda tinggal menggunakan tombol khusus yang ada di kunci mobil.

Mengintip Kecanggihan dan Keunikan Pajero Sport Facelift

Mirrored Screen dan WiFi di Layar Penumpang

Untuk pertama kalinya Mitsubishi Pajero Sport memiliki layar 12 inci di baris kedua atau di jok penumpang kedua. Menariknya layar tersebut bukan hanya layar yang bisa menampilkan fitur entertainment yang ada di konsol tengah mobil.

Layar tersebut justru dilengkapi dengan fitur Mirrored Screen yang bisa menampilkan layar ponsel ke layar Mitsubishi Pajero Sport.  Jadi Anda bisa menikmati semua fitur di ponsel pintar Anda melalui layar. Layar ini juga dibekali dengan slot USB yang bisa dicolok dengan WiFi On The Go.

Mengintip Kecanggihan dan Keunikan Pajero Sport Facelift

Remote Headlight

Dengan fitur ini, anda tidak perlu lagi kebingungan mencari Mitsubishi Pajero Sport yang terparkir, karena anda tinggal mengaktifkan Remote Headlight melalui Mitsubishi Remote Control App. Jadi Anda akan dengan mudah menemukan mobil Anda melalui lampu utama yang sudah menyala dari jarak yang jauh.

Mengintip Kecanggihan dan Keunikan Pajero Sport Facelift

Lane Change Assist dan Rear Cross Traffic Alert

Dua fitur keamanan baru ini semakin menambah lengkap fitur-fitur keamanan yang sudah ada di Mitsubishi Pajero Sport seperti blind spot monitoring, autonomous emergency braking, around-view monitor, hill descent control, hill start assist, dan vehicle stability control.

KOMENTAR (0)