Mercedes-Benz Indonesia Gelar ‘Weekend Test Drive 2018’

Mercedes-Benz Indonesia Gelar 'Weekend Test Drive 2018'

Mercedes-Benz Indonesia memamerkan deretan 15 kendaraan penumpang terbarunya serta 14 kendaraan test drive, termasuk The New E 200 Avantgarde Line dan varian SUV terbaru, GLC 200 AMG Line, di acara Weekend Test Drive 2018 yang berlokasi di Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta, selama 3 hari mulai Jumat, 26 Januari hingga Minggu, 28 Januari mendatang.

Berbagai model lain juga akan tersedia dalam acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2018 ini, seperti varian sedan mewah C-Class, E-Class dan The New S-Class, serta varian SUV seperti GLC, GLC Coupé, GLE dan GLS.

Mercedes-Benz Indonesia Gelar 'Weekend Test Drive 2018'

Mercedes-Benz juga telah merancang sebuah lintasan khusus di area Rasuna Epicentrum bagi calon pelanggan potensial, untuk menikmati semua fitur canggih dan keselamatan yang ditawarkan oleh kendaraan Mercedes-Benz. Misalnya, bisa mencoba langsung teknologi Parking Pilot untuk merasakan betapa mudahnya untuk memanuver sebuah mobil Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz Indonesia Gelar 'Weekend Test Drive 2018'

Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, pihaknya dengan bangga mempersembahkan Mercedes-Benz Weekend Test Drive ini, yang diadakan untuk tahun keempat secara berturut-turut.

Mercedes-Benz Indonesia Gelar 'Weekend Test Drive 2018'

Acara ini diinisiasikan oleh Mercedes-Benz sebagai sebuah komitmen dan merespons berbagai kebutuhan calon pelanggan potensial di Indonesia, untuk dapat menjajal model-model Mercedes-Benz terbaru yang dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dengan teknologi mutakhir. “Kami mengundang para tamu untuk datang ke Mercedes-Benz Weekend Test Drive, dimana mereka akan bisa mencoba berbagai model kendaraan Mercedes-Benz terbaru,” ujar Hari.

Mercedes-Benz Indonesia Gelar 'Weekend Test Drive 2018'

Acara juga menghadirkan stand Proven Exclusivity yang menyediakan sertifikasi kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz sebelum dimiliki, memastikan kualitasnya dan garansi oleh dealer resmi Mercedes-Benz. Setiap kendaraan Mercedes-Benz dari Proven Exclusivity diperiksa secara teknis menggunakan daftar yang berisi 197 poin dan diberikan garansi 12 bulan untuk 7 komponen utama kendaraan seperti mesin, transmisi, dan sistem penyejuk udara (A/C). **MS/ Foto-foto: Agus Budi/ Dok. Mercedes-Benz

TAGS

KOMENTAR (0)