Mercedes-Benz Siapkan Showroom PT Arista Jaya Abadi di Medan 

Mercedes-Benz Siapkan Showroom PT Arista Jaya Abadi di Medan 

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan pembanguna  authorized dealer terbaru Mercedes-Benz di Medan, Sumatera Utara. Fasilitas tersebut telah mulai dibangun  sejak  8 November 2020 dan siap  beroperasi pada kuartal ke-3 tahun 2021. Diler terbaru PT Arista Jaya Abadi  menerapkan standar Mercedes-Benz Retail Experience 2020: MAR 2020 sebagai tolok ukur global untuk  memberikan pengalaman pelanggan yang dilengkapi dengan identitas perusahaan (corporate identitiy) Mercedes-Benz. Dengan demikian,  showroom memiliki kesan  elegan, fungsional dan siap menuju transformasi digital di area ritel otomotif.

Sertifikasi 3S (Sales, Service, dan Spareparts)  dipenuhi oleh PT Arista Jaya Abadi. Dengan luas tanah sebesar 2.500 meter persegi dan luas bangunan sebesar 2.000 meter persegi serta berlokasi di Jalan Ringroad – Komplek OCBC Blok B96, Medan. Diler PT Arista Jaya Abadi  siap  memberikan layanan  temporary facility showroom dan workshop, termasuk empat service bay. Terdapat ruang pamer  untuk menampilkan enam kendaraan secara permanen dan  tersedia fasilitas demo car sebagai unit test drive bagi calon konsumen.

Mercedes-Benz Siapkan Showroom PT Arista Jaya Abadi di Medan 

Selain memberikan pelayanan terbaik bagi  para pelanggan, PT Arista Jaya Abadi juga menawarkan berbagai program penjualan berupa  cicilan mulai dari Rp 10 juta per bulan selama 3 tahun untuk Mercedes A-Class dan C-Class, program bunga mulai dari 0% selama 3 tahun untuk Mercedes E-Class dan S-Class. Semua program  sudah mencakup garansi kendaraan, gratis penggantian suku cadang habis pakai, dan gratis servis berkala tanpa kilometer*.

KOMENTAR (0)