Mercedes-Benz Star Expo 2017 Digelar, Hadirkan 32 Mobil

Mercedes-Benz Star Expo 2017 Digelar, Hadirkan 32 Mobil

Setelah hasil positif yang dicapai dari sembilan bulan pertama tahun 2017, Mercedes-Benz kembali menggunakan ‘Star Expo‘ di tahun keduanya sebagai panggung untuk memperkenalkan deretan mobil terbaru yang terdiri dari model-model mewah dan sporty. Pada Mercedes-Benz Star Expo 2017, perusahaan menorehkan catatan dengan menampilkan 32 mobil di area seluas 1.500 meter persegi di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta.

Pada bulan yang sama dengan perayaan HUT ke-47 Mercedes-Benz Indonesia, merk dengan logo tiga bintang sudut tersebut juga merayakan peluncuran publik model SUV terbarunya, yaitu The New GLA 200 AMG Edition 50, GLC 200, GLE 250 d, GLE 400 AMG Line dan GLS 400 AMG Line. Juga hadir untuk pertama kalinya di Indonesia model unggulan terbaru Mercedes-Benz, The New S-Class.

Mercedes-Benz Star Expo 2017 Digelar, Hadirkan 32 Mobil

“Sejauh ini tahun 2017 telah menjadi perjalanan yang positif bagi Mercedes-Benz di Indonesia. Hingga kuartal ke-3 tahun ini, penjualan telah meningkat sebesar 3.9% dengan 2.560 unit mobil terjual dari bulan Januari hingga September 2017. Hasil positif ini berkontribusi pada pangsa pasar sebesar 46% di segmen premium,” jelas Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Kamis (26/10).

“Kami dengan bangga mempersembahkan jajaran produk mewah terbaru kami di Mercedes-Benz Star Expo 2017. Dengan pameran mobil merk tunggal terbesar ini, Mercedes-Benz menunjukkan komitmennya dalam menawarkan portfolio paling luas pada segmen premium di Indonesia dengan menampilkan 32 mobil, dari model sporty hingga mewah. Kami sangat senang dapat menghadirkan Mercedes-Benz Star Expo untuk kedua kalinya di area seluas 1.500 meter persegi ini,” sambung Roelof.

Mercedes-Benz Star Expo 2017 Digelar, Hadirkan 32 Mobil

Dari tanggal 25 sampai 29 Oktober 2017, Mercedes-Benz Star Expo 2017 akan menampilkan jajaran 32 mobil yang mengesankan. Selain jajaran produk yang terdiri dari New Compact Cars, Sedan, SUV dan mobil-mobil impian (dream cars), berbagai mobil berperforma tinggi juga akan ditampilkan di AMG Corner, menyoroti presisi dan warisan motorsport yang dimiliki Mercedes-Benz.

Guna memberikan kesempatan unik bagi para pengunjung untuk merasakan secara langsung lini produk terbaru tersebut, 12 kendaraan Mercedes-Benz akan tersedia untuk test drive. Mercedes-Benz Star Expo 2017 juga akan menawarkan berbagai aktivitas bagi para tamu dan pengunjungnya, seperti S-Class Preview Night yang eksklusif bagi para undangan dan ‘Grow-up’ Night. Untuk para keluarga yang membawa anak, Mercedes-Benz Star Expo turut menghadirkan Star Playground dan Cooking Class for Kids di akhir pekan.

Mercedes-Benz Star Expo 2017 Digelar, Hadirkan 32 Mobil

Selain itu, The Mercedes-Benz StarCafé menawarkan beragam makanan dan minuman, sementara Mercedes-Benz Collection Shop menyediakan aksesoris berkualitas tinggi terbaru. Untuk rekomendasi yang disesuaikan mengenai solusi kepemilikan, Mercedes-Benz Financing Partners memiliki representasi untuk memberikan informasi yang luas kepada para calon pembeli. Selama Star Expo, beragam paket pembiayaan menarik ditawarkan oleh KKB BCA, Panin Bank, CIMB Niaga Finance, Mandiri Utama Finance, Mandiri Tunas Finance dan Mega Auto Finance.

Mercedes-Benz Star Expo 2017 juga menjadi tempat peluncuran lima model SUV terbaru. Memperluas jajaran SUV yang telah meraih kesuksesan sebelumnya, Mercedes-Benz akan mengenalkan varian baru GLC, GLE dan GLS. Untuk menandai peringatan HUT ke-50 AMG, model GLA akan tersedia dalam produksi terbatas sebagai GLA 200 AMG Edition 50.

Mercedes-Benz Star Expo 2017 Digelar, Hadirkan 32 Mobil

Tak cukup sampai disitu, The New GLC 200 Exclusive juga akan tampil di pameran ini. “GLC 200 Exclusive terbaru kami merupakan sebuah langkah lanjutan dan sistematis dalam penerapan filosofi SUV kami yang telah sukses sebelumnya. GLC 200 Exclusive menggabungkan kenyamanan berkendara dengan sentuhan sporty, mengesankan saat melaju di jalan dan menarik perhatian dengan lini desain dan fitur terbaru,” tutup Roelof Lamberts. **MS/ Foto-foto: Dok. Mercedes-Benz Distribution Indonesia

TAGS

KOMENTAR (0)