MG Andalkan Teknologi Internet Terkini Pada Jajaran Globalnya

MG Andalkan Teknologi Internet Terkini Pada Jajaran Globalnya

Perkembangan teknologi berbasis Internet of Things (IoT) mendapat perhatian Morris Garage atau MG yang baru-baru ini menghadirkan MG Marvel R Electric, SUV elektrik yang akan mengguncang segmen EV di pasar Eropa dengan desainnya yang memukau dan memiliki banyak fitur canggih, termasuk sistem bantu mengemudi MG Pilot ADAS dan sistem konektivitas MG i-SMART baru dengan layar sentuh berukuran 19,4 inci.

MG Andalkan Teknologi Internet Terkini Pada Jajaran Globalnya

Dengan internet di dalamnya, teknologi MG i-SMART di mobil-mobil MG, termasuk Marvel R Electric ini, menjanjikan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan. Yang teranyar, MG Cyberster, memanfaatkan teknologi IoT dan sukses menghadirkan konektivitas 5G di dalam kabinnya sehingga para pengendara dapat menikmati tidak hanya gaming, tetapi kegiatan dan konektivitas berbasis internet lainnya dengan lebih lancar.

MG Andalkan Teknologi Internet Terkini Pada Jajaran Globalnya

Inovasi global ini pun telah dibawa MG ke Indonesia, di mana masyarakat kini dapat menikmati pengalaman berkendara bersama mobil pintar dengan teknologi berkendara otonom, MG HS i-SMART. MG HS i-SMART adalah salah satu contoh terbaik bagaimana rutinitas berkendara setiap hari dapat menjadi lebih mudah dan menyenangkan dengan pemanfaatan teknologi IoT yang memungkinkan para pemilik MG HS i-SMART selalu terhubung dengan kendaraannya tanpa adanya hambatan jarak dan waktu.

Berkat adanya penggunaan teknologi IoT pada MG HS i-SMART, bepergian dengan meninggalkan mobil di rumah untuk waktu yang cukup lama bukan lagi menjadi suatu hal yang mengkhawatirkan melalui fungsi Smart Check. Sementara untuk memastikan mobil aman di rumah, pengguna dapat mengaktifkan fitur Geo Fence untuk membatasi jarak pergerakan mobil dan memberikan peringatan melalui aplikasi apabila mobil telah melewati batas radius yang sudah ditentukan.

MG Andalkan Teknologi Internet Terkini Pada Jajaran Globalnya

Fungsi lain pada MG HS i-SMART yang memanfaatkan teknologi berbasis IoT adalah Smart Connect. Pengguna bisa mengakses lagu secara online langsung dari layar infotainment system di dalam mobil sehingga kegiatan berkendara akan terasa lebih menyenangkan. Selain itu, Smart Connect juga mengizinkan penggunanya mencari lokasi-lokasi penting yang ingin dituju seperti pusat perbelanjaan atau rumah sakit, serta melihat keadaan jalanan dan mengetahui informasi cuaca secara real time,

 

 

KOMENTAR (0)