MG Boyong MG HS i-SMART Tampil Di Kota Medan

MG Boyong MG HS i-SMART Tampil Di Kota Medan

MG hadir di wilayah Sumatera, khususnya di kota Medan dan sekitarnya untuk menawarkan Inovasi teknologi yang ditawarkan oleh MG HS i-SMART, SUV canggih yang dibekali teknologi mengemudi otonom serta teknologi kecerdasaan buatan yang akan mampu mendukung pengalaman berkendara kaum urban di Medan, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Pertama kali meluncur serempak 2 Juni lalu di Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, dan Manado, SUV ini menawarkan nuansa berkendara berkualitas Brit Dynamic yang llebih dinamis dengan kombinasi kecanggihan Smart Drive, Smart Check, Smart Command, Smart Connect. Kini dalam program MG i-SMART Invasion yang diadakan di Centre Point pada tanggal 21–27 Juni 2021, MG untuk pertama kalinya pula hadir menyapa warga Medan bergandengan dengan mitra dealernya, Mimosa Abadi.

MG Boyong MG HS i-SMART Tampil Di Kota Medan

Dibekali dengan kecanggihan advanced driver assistance system (ADAS), atau di MG disebut dengan MG Pilot, pengemudi dimampukan untuk lebih rileks saat mengemudi karena MG HS i-SMART mampu untuk mengemudi secara otonom*. Sambil tetap berkonsentrasi penuh saat mengendalikan setir kemudi dan awas dengan keadaan di sekitar, pengemudi juga dimampukan untuk menavigasi tujuan perjalanan atau mengontrol fitur dalam mobil cukup dengan perintah suara.

Bersama MG Medan, kini MG telah mengoperasikan 14 outlet resmi yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Malang, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Manado. Dengan target memperluas jangkauan hingga 30 outlet pada akhir tahun 2021, MG secara agresif berekspansi guna dapat meredefinisikan ekspektasi para pecinta otomotif di Tanah Air.

KOMENTAR (0)