MG Motor Indonesia Tunjuk Donald Rachmat Jadi General Director Baru

MG Motor Indonesia Tunjuk Donald Rachmat Jadi General Director Baru

Hadir dan meramaikan pasar otomotif Tanah Air sejak Januari 2020, MG Motor Indonesia telah melalui beragam tantangan dengan begitu gemilang dan sukses memperkenalkan dua SUV andalannya, MG ZS dan MG HS. Memasuki kuartal keempat di 2020, MG juga telah memperluas jaringannya yang hingga kini tersebar mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, hingga Medan, dan segera menyusul beberapa kota besar lainnya untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.

Dengan mentalitas tahan banting serta kepercayaan diri dengan produknya yang kental dengan ciri khas Inggris yang terletak pada desain dan kualitas mesinnya, MG pun terus mengasah strategi jangka panjangnya.

Langkah baru yang diambil oleh perusahaan adalah dengan mengangkat sosok segar untuk semakin memperkuat formasi organisasinya. Adalah Donald Rachmat yang resmi menempati posisi General Director MG Motor Indonesia sejak Oktober 2020. Berbekal pengalaman lebih dari 17 tahun di industri otomotif, Donald memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pemasaran produk, jaringan, pelatihan, serta penjualan yang diyakini mampu menyukseskan langkah MG Motor Indonesia dalam kiprahnya di Indonesia.

“Merek MG yang memiliki prestasi bersejarah selama hampir satu abad dari Inggris ke belahan dunia lain membuat saya yakin bahwa kesuksesan baru juga dapat kami torehkan di Indonesia. Dapat bergabung di MG dan diberikan kepercayaan sebesar ini merupakan suatu kehormatan. Dengan tim yang kini semakin lengkap dan solid, kami percaya MG Motor Indonesia dapat menjadi merek otomotif yang semakin dipercaya dan disenangi oleh konsumen Indonesia,” ungkap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia.

Dengan terisinya posisi strategis ini, MG yakin akan dapat menciptakan ritme baru yang lebih dinamis penuh sinergi tidak hanya di internal organisasi, namun juga dengan mitra eksternal, seperti dealer, perusahaan pembiayaan, asosiasi, pembuat kebijakan, pemerintah, dan terutama konsumen Indonesia yang membutuhkan pilihan segar dalam berkendara. Sejalan dengan semboyan perusahaan, yaitu Redefined Expectation, MG Motor Indonesia ingin terus mewujudkan misinya dalam memberikan rangkaian produk berkualitas yang melebihi ekspektasi penggemarnya.

“Dengan hadirnya personel baru dalam organisasi MG, kami yakin kerja sama kami dalam mewujudkan bahkan melebihi ekspektasi konsumen Indonesia akan semakin maksimal. Dengan pengalaman serta kapasitas yang dimiliki Bapak Donald Rachmat, kami yakin dapat memberikan dampak positif bagi organisasi kami serta meningkatkan kualitas MG sebagai pemain baru di dunia otomotif Tanah Air,” pungkas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Mengingat pentingnya Indonesia sebagai pasar potensial bagi bisnis MG, pengoptimalan struktur organisasi ini merupakan langkah strategis untuk semakin membentuk MG Motor Indonesia menjadi perusahaan yang tidak hanya tangguh, tetapi juga progresif.

 

KOMENTAR (0)