MG Perluas Strategi Penjualan Dengan Resmikan Dealer Di Jawa Barat

MG Perluas Strategi Penjualan Dengan Resmikan Dealer Di Jawa Barat

Untuk memperluas jangkauannya ke lebih banyak masyarakat Indonesia, MG kembali memperkenalkan outletnya di Buah Batu, Bandung yang merupakan bentuk kerja sama ketiga dengan Andalan Motors Group. Di samping dua outlet resminya yang telah berdiri di Samanhudi dan Pondok Indah, Jakarta, MG Buah Batu merupakan outlet flagship dan terbesar di bawah manajemen Andalan.

“Kepercayaan mitra dealer serta pelanggan kami adalah yang terpenting guna memastikan keberlangsungan merek MG di Indonesia. Oleh karena itu, kami melihat pentingnya menemui langsung para konsumen di Bandung dan juga rekan-rekan dari media agar menciptakan hubungan yang lebih dekat dan erat. Melihat potensi area Buahbatu serta pengalaman Andalan dalam mengolah wilayah Jawa Barat, kami yakin bahwa kehadiran MG mampu meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Tanah Air, khususnya area Bandung dan sekitarnya. Tidak kalah penting, outlet ini juga didukung oleh tenaga kerja berpengalaman dan teknisi bersertifikasi khusus yang akan secara konsisten memberikan kepuasan pelayanan kepada para pelanggan MG,” ungkap Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

MG Perluas Strategi Penjualan Dengan Resmikan Dealer Di Jawa Barat

Outlet resmi seluas 1.200 m2 ini terletak di Jl. Buah Batu No. 302, Cijagra Kec. Lengkong, Bandung dan menawarkan layanan lengkap 3S, yaitu sales, servis, serta spare part agar menjadi one-stop service untuk para pemilik MG yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya. Memasuki area showroom seluas 618 m2, pengunjung akan langsung disuguhkan dengan dua SUV unggulan MG, yaitu MG ZS dan MG HS. Didukung dengan working bay seluas 581 m2, bengkel resmi ini mampu menangani hingga 7 kendaraan sekaligus dengan kapasitas melayani hingga 14 mobil per hari. Sembari bersantai menunggu dan menikmati hidangan teh dan kopi, menggunakan fasilitas Wi-Fi atau pun berinteraksi dengan rekan-rekan penjualan MG, pelanggan dapat memanfaatkan area seluas lebih dari 120 m2.

Turut hadir dan menyapa Bandung dalam acara bersama media, Donald Rachmat selaku General Director MG Motor Indonesia juga menyampaikan apresiasinya terhadap mitra bisnis lokal, yaitu dealer dan juga perusahaan pembiayaan atas kepercayaan yang diberikan kepada MG dan kerja samanya sejauh ini, “Saat ini kami sudah menjalin kerja sama yang solid dengan 7 mitra dealer serta 5 perusahaan pembiayaan untuk memudahkan akses masyarakat terhadap produk mobil kami. Meskipun tantangannya cukup besar di awal kami beroperasi, namun kami cukup bangga dengan kinerja yang dibuktikan oleh seluruh pihak untuk semakin membangun reputasi baik MG di Indonesia.”

MG Perluas Strategi Penjualan Dengan Resmikan Dealer Di Jawa Barat

Kini selain Andalan, MG juga telah membina kerja sama dengan Eurokars, Hascar, Galesong, Sun Motor, TPM, dan Mimosa dan membangun sebanyak 14 outlet resmi yang siap melayani para pelanggannya dari Medan hingga Manado. Sementara itu, untuk memudahkan konsumen, MG telah resmi menggandeng BCA Finance, SGMW Multifinance Indonesia, Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Mega Auto Finance yang siap menawarkan skema pembayaran yang penuh keuntungan. Berkat kerja sama yang solid ini, hingga Februari 2021, MG telah mencatatkan total penjualan sebanyak lebih dari 450 unit MG ZS dan MG HS.

 

 

KOMENTAR (0)