MG Siap Hadirkan 3 Line-up Terbaru Di GIIAS 2021

MG Siap Hadirkan 3 Line-up Terbaru Di GIIAS 2021

MG siap untuk memberikan yang terbaik di GIIAS 2021 untuk menandai babak baru perusahaan otomotif asal Inggris ini dalam membuktikan konsistensi, komitmen, serta kemajuannya ke publik Indonesia. Perlahan tapi pasti, MG Motor Indonesia tidak hanya menawarkan model mobil berkualitas khas Inggris, namun juga pelayanan purna jual dan jaringan solid untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dari pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi.

Setelah menghadirkan dua line-up perdananya, yaitu MG ZS dan MG HS, di tahun 2020, MG lalu kembali hadir di ajang IIMS 2021 dengan seri mobil listriknya, yaitu MG ZS EV; seri pintar berteknologi otonomnya, yaitu MG HS i-SMART; serta generasi terbaru model perdananya, yaitu New MG ZS.

MG Siap Hadirkan 3 Line-up Terbaru Di GIIAS 2021

MG Motor Indonesia akan hadir di GIIAS 2021 dengan tema #LiveLifeDriveUp! Dengan menyuguhkan tiga tema kendaraan sekaligus selama 11 hari perhelatan GIIAS.

“Membawa sejarah besar Morris Garages yang telah berdiri selama hampir 100 tahun, kami mengemban tugas besar pula untuk memastikan ciri khas MG yang fun, exciting, dan one-of-a-kind ini tak lekang. Apalagi seiring dengan kemajuan teknologi, MG justru akan semakin membuktikan kualitasnya kepada seluruh penggemarnya di dunia, khususnya di Tanah Air. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh pengunjung GIIAS 2021 untuk bisa menyaksikan secara langsung bagaimana MG Motor Indonesia menerjemahkan konsep #LiveLifeDriveUp ke dalam wujud model-model terbaru MG yang akan segera disingkap tanggal 11 – 21 November 2021 nanti, yang akan menyokong gaya hidup dan gaya berkendara para pecinta MG agar selalu menjadi yang terdepan,” tutup Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

 

 

 

 

KOMENTAR (0)