Michelin Luncurkan Produk Baru Bagi Pecinta Sport dan Touring

Michelin Luncurkan Produk Baru Bagi Pecinta Sport dan Touring

Banyaknya pengguna sepeda motor di Indonesia, membuat produsen ban asal Prancis, Michelin memperkenalkan dua produk baru, yaiu Michelin Power 5 dan Michelin Anakee Adventure. Kedua ban ini, dibuat dengan inovasi terbaru dan material yang membuat ban tahan lama, meningkatkan sensasi dan performa berkendara yang baik.

Michelin Power 5 hadir dengan ukuran diameter 17 inci, memberi pilihan bagi para pengguna motor sport dan motor sport touring. Dengan keunggulan grip, traksi, dan kinerja yang baik di berbagai kondisi jalan, Michelin yakin bisa diterima dengan baik.

Michelin Luncurkan Produk Baru Bagi Pecinta Sport dan Touring

Sementara itu Michelin Anakee Adventure juga dihadirkan dengan ukuran diameter 17, 18, 19 dan 21 inci. Michelin Anakee, hadir dengan penggunaan polivalen 80% di aspal dan 20% off-road. Roslina Komalasari Head of Marketing Consumer Products PT Michelin Indonesia mengatakan, hadirnya dua produk ini untuk memenuhi kebutuhan pengendara motor di Indonesia.

Hadirnya Michelin Power 5 dan Anakee Adventure, membuat Michelin terus memberikan kontribusi yang lebih besar dan lebih baik untuk peningkatan mobilitas.

Michelin Luncurkan Produk Baru Bagi Pecinta Sport dan Touring

Ahmad Faiez Pisal, Direktur Komersial B2C Michelin Indonesia mengatakan, sebagai salah satu pemain utama ban untuk kendaraan bermotor dan untuk mencapai mobilitas yang lebih aman, mudah diakses, dan efisien, penting bagi mereka untuk bisa mengantisipasi, mengidentifikasi dan merespon kebutuhan konsumen.

“Dua produk kami dilengkapi dengan teknologi inovatif dan fitur mutakhir, teknologi tersebut untuk memberikan kinerja yang lebih lama, dan memberikan keamanan yang optimal serta ramah lingkungan. Model ini juga dibuat untuk dapat memuaskan keinginan para pengendara motorsport,” tutupnya.

KOMENTAR (0)