Mitsubishi Motors Gelar Pameran Spesial Di 20 Kota

Mitsubishi Motors Gelar Pameran Spesial Di 20 Kota

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan lini model unggulan Mitsubishi Motors di dua puluh pameran spesial melalui rangkaian aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di 20 kota di Indonesia pada periode 10 – 30 Januari 2022.

“Kami terus menghadirkan aktivitas pameran spesial Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show guna mendekatkan diri dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk dapat mengeksplor dan menjajal secara langsung lini kendaraan Mitsubishi Motors. Kami dengan senang hati menyambut Anda untuk dapat berpartisipasi pada aktivitas ini, mengeksplor, menjajal New Xpander dan New Xpander Cross, serta mendapatkan informasi menyeluruh mengenai model ini untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang keunggulan dan manfaat maksimal yang bisa didapatkan, terkait kesesuaian mobil ini dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam menemani kesehariannya,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show merupakan kegiatan pameran Mitsubishi Motors yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan kota besar di Indonesia. Selain menampilkan lini model Mitsubishi Motors, unit test drive juga disediakan untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mendapatkan impresi langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.

Jadwal Mitsubishi Motors Auto Show & Supermarket Exhibition Januari 2022

Mitsubishi Motors Gelar Pameran Spesial Di 20 Kota

KOMENTAR (0)