Mitsubishi Motors Tambah Dua Dealer Kendaraan Penumpang di Kaltim

Mitsubishi Motors Tambah Dua Dealer Kendaraan Penumpang  di Kaltim

Kalimantan Timur merupakan provinsi yang memiliki potensi sumber daya alam yang berlimpah dan perkembangan pembangunan yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Sejalan dengan potensi tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Mandau Berlian Sejati dan PT Mahakam Berlian Samjaya mengembangkan jaringan dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di Balikpapan dan Tenggarong, Kalimantan Timur pada tanggal 5 Oktober 2017.

Dealer PT Mandau Berlian Sejati–Balikpapan diresmikan oleh Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Dedi Tedja, Presiden Komisaris DETA Group. Sedangkan dealer PT Mahakam Berlian Samjaya–Tenggarong diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Steven Panca Putra, Vice Director MBS Group.

Mitsubishi Motors Tambah Dua Dealer Kendaraan Penumpang  di Kaltim

Kedua dealer tersebut memperkuat jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Kalimantan Timur menjadi 8 outlet dan total 96 outlet secara nasional. Kedua dealer ini diharapkan dapat menjangkau permintaan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Kalimantan Timur untuk penjualan line-up kendaraan penumpang yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander. Selain penjualan, dealer ini juga akan melayani Service dan Spare Parts untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Sejalan dengan baiknya penerimaan konsumen di Indonesia terhadap Xpander, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual. Merupakan komitmen kami menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dan memastikan bahwa konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kami,” ungkap Iwaba dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net.

Mitsubishi Motors Tambah Dua Dealer Kendaraan Penumpang  di Kaltim

Dengan bertambahnya dealer 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Kalimantan Timur, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

PT Mandau Berlian Sejati–Balikpapan merupakan dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare-part) khusus kendaraan penumpang ke-2 yang berada di Kota Balikpapan. Dealer ini memiliki 4 general stall dan 2 Mitsubishi Quick Pit (MQP) Stall dengan kapasitas servis mencapai 22 kendaraan per hari. Dealer kendaraan penumpang ke-13 yang didirikan atas kerjasama Mitsubishi Motors dan DETA Group ini berlokasi di Jl Mayor Pol. Zainal Arifin No. 30 dengan total luas bangunan 1.750 m2.

Mitsubishi Motors Tambah Dua Dealer Kendaraan Penumpang  di Kaltim

Waktu operasional hari Senin–Jumat pukul 08.30–16.30 WITA, Sabtu dan Minggu pukul 08.30–15.00 WITA. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Mandau Berlian Sejati–Balikpapan di nomor telepon (0542) 8706949 untuk melakukan service booking.

Sementara, PT Mahakam Berlian Samjaya–Tenggarong merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Tenggarong. Dengan luas total bangunan 1.287 m2, dealer ini memiliki 4 general stall dan 2 Mitsubishi Quick Pit (MQP) Stall dengan kapasitas servis mencapai 22 kendaraan per hari. Selain menyasar konsumen perorangan, konsumen fleet/perusahaan juga menjadi target dealer ini di wilayah Tenggarong yang memiliki banyak perusahaan perkebunan dan pertambangan.

Mitsubishi Motors Tambah Dua Dealer Kendaraan Penumpang  di Kaltim

Dealer kendaraan penumpang ke-14 yang didirikan atas kerjasama Mitsubishi Motors dan DETA Group ini berlokasi di Jl Jalur 2 RT 03, Teluk Dalam, Tenggarong, Kab. Kutai Kartanegara ini memiliki waktu operasional Senin–Jumat pukul 08.30–16.30 WITA, Sabtu–Minggu pukul 08.30–15.00 WITA. Konsumen juga dapat merencanakan service booking ke dealer PT Mahakam Berlian Samjaya–Tenggarong di nomor (0541) 6701001.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Mandau Berlian Sejati–Balikpapan dan PT Mahakam Berlian Samjaya memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Mitsubishi Motors Tambah Dua Dealer Kendaraan Penumpang  di Kaltim

Dealer ini juga dilengkapi dengan general stall untuk fasilitas servis umum dan stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Dealer ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)