‘Mitsubishi Protect’, Jaga Kondisi Kendaraan dan Konsumen

'Mitsubishi Protect', Jaga Kondisi Kendaraan dan Konsumen  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi Protect, sebuah komunikasi layanan purnajual yang menggabungkan prinsip dasar corporate after sales value ‘Mitsubishi ONE’ dengan program perlindungan kendaraan dan konsumen.

Dengan tagline Protect Your Car, Protect Your Family, MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk memberikan layanan purnajual terbaik berupa perlindungan untuk kendaraan dan juga penggunanya.   Director of After Sales Division MMKSI Eiichiro Hamazaki mengtakan, di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan.

'Mitsubishi Protect', Jaga Kondisi Kendaraan dan Konsumen

“Melalui Mitsubishi Protect dan juga program purnajual yang kami hadirkan kali ini, kami juga menciptakan pengharum eksklusif Mitsubishi yang kami tambahkan dalam cairan disinfektan dan kami ingin seluruh konsumen merasakannya,” ujar Eiichiro Hamazaki.

Dalam merealisasikan tujuan dari Mitsubishi Protect, MMKSI menghadirkan program ‘Healthy & Shine Campaign’ untuk konsumen yang memanfaatkan fasilitas resmi Bodi & Cat Mitsubishi Motors. Program ini dirancang untuk melindungi kendaraan konsumen agar tetap sehat, bersih dan nyaman.

'Mitsubishi Protect', Jaga Kondisi Kendaraan dan Konsumen

‘Healthy & Shine Campaign’ ditujukan bagi konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Kegiatan berlangsung pada periode 26 November-31 Desember 2020. Konsumen yang menggunakan layanan fasilitas resmi Bodi & Cat akan mendapatkan gratis satu kali penyemprotan disinfekan dan pengaplikasian water repellent yang dapat menjaga kondisi interior maupun eksterior selalu bersih.

Selain gratis genuine chemical, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Heathy Kit Pouch. Syarat dan ketentuan berlaku pada pelaksanaan kegiatan ini.

KOMENTAR (0)