Mitsubishi Siap Luncurkan SUV Terbarunya

Mitsubishi Siap Luncurkan SUV Terbarunya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengeluarkan teaser produk terbaru melalui kanal resminya. Teaser ini mengimplikasikan waktu peluncuran dari model baru tersebut yang sudah dekat.

 

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah melalui berbagai petualangan dalam hidup, kami akan segera memperkenalkan produk terbaru kami yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Produk ini tampil lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi desain, kenyamanan, interior yang luas, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Kemewahan yang dibungkus dengan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik diharapkan dapat meningkatkan makna sebenarnya dari “Wonderful Life Adventure” dan membawa pengguna ke pengalaman berkendara terbaik di kelasnya.

Nantikan kehadiran produk ini secara eksklusif pada tanggal 8 November 2021 di http://mitsubishi-motors.co.id/ridethelifeadventure/ dan kanal resmi YouTube MMKSI “Mitsubishi Motors Indonesia”.

KOMENTAR (0)