MJI East Java Cul Tour 2018

MJI East Java Cul Tour 2018  Klub pecinta kendaraan G-Class yang tergabung dalam Mercedes Jip Indonesia (MJI) kembali menggelar kegiatan akhir tahun, yaitu ‘Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018’.

MJI East Java Cul Tour 2018  Long Touring akhir tahun MJI kali ini tetap fokus untuk mengeksplore pariwisata di Indonesia, khususnya Jawa Timur.

MJI East Java Cul Tour 2018  Memulai perjalanan pada 14 Desember 2018 dari KM 102 Cipali, perjalanan sekitar 43 ‘Gelandewagen’ telah tiba di Kota Malang dan mengunjungi Safari Park Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

MJI East Java Cul Tour 2018  Uke Setiawan, Ketua Panitia turing kali ini mengatakan, memang tahun lalu kita juga telah mengunjungi Jawa Timur, namun ada beberapa tempat yang belum sempat kami datangi, termasuk Safari Park Prigen ini.

MJI East Java Cul Tour 2018  “Sengaja kita memilih Safari Park Prigen, karena kali ini banyak member yang mengajak keluarganya, terutama anak-anak. Jadi, mengunjungi tempat ini sangat lah tepat, karena sekaligus memberikan edukasi kepada anak-anak,” kata Uke saat ditemui otoblitz.net di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (16/12).

MJI East Java Cul Tour 2018  Diungkapkan oleh Uke bahwa setelah mengunjungi Safari Park ini kita akan melanjutkan perjalanan menuju Bromo.

MJI East Java Cul Tour 2018  Nah, ikuti terus perjalanan ‘Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018’ meyusuri kawasan wisata di Jawa Timur.

KOMENTAR (1)

  1. Budi Indianto
    17 December 2018

    BRAVO … TOURING MJI yg selalu sinergi dengan pormosi beautifull wisata Indonesia.

    Budi – MJI