MMKSI Luncurkan Program “Pajero Sport Extended SMART package”

MMKSI Luncurkan Program “Pajero Sport Extended SMART package”

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan program “Pajero Sport Extended SMART Package” untuk model Mitsubishi Pajero Sport, yang berlaku mulai 1 Juli 2021. Program “Pajero Sport Extended SMART package” ditujukan bagi konsumen model Mitsubishi Pajero Sport yang telah habis masa Smart Packagenya dan juga ditujukan untuk customer dengan tahun perakitan mulai 2016, yang belum mendapatkan Smart Package sebelumnya.

Terdapat 3 (tiga) tipe paket “Pajero Sport Extended SMART package” yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen:
MMKSI Luncurkan Program “Pajero Sport Extended SMART package”  MMKSI Luncurkan Program “Pajero Sport Extended SMART package”

MMKSI Luncurkan Program “Pajero Sport Extended SMART package”

Manfaat optimal untuk konsumen
a. Biaya perawatan efisien hingga 25%
Dengan memanfaatkan paket “Pajero Sport Extended SMART package” konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25%, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket. Setelah membeli paket, konsumen akan mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu pada termasuk dalam paket.
b. Perpanjangan garansi kendaraan
Selain biaya perawatan kendaraan yang efisien, konsumen “Pajero Sport Extended SMART Package” akan mendapatkan keuntungan melalui perpanjangan masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000 km untuk item-item tertentu.
c. Pilihan program spesial
Konsumen “Pajero Sport Extended SMART Package” akan mendapatkan pilihan untuk memanfaatkan program diskon spesial dengan manfaat hingga 30% untuk pergantian ban dan juga voucher diskon sebesar Rp 50.000 untuk pergantian baterai selama masa berlaku paket konsumen masih aktif.

KOMENTAR (0)